Greenwood Cetak Gol Indah, Fans Manchester United Yakin Sudah Temukan Jelmaan Robin van Persie - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 27 Desember 2019

Greenwood Cetak Gol Indah, Fans Manchester United Yakin Sudah Temukan Jelmaan Robin van Persie


Image result for mason greenwood

Youngster Manchester United, Mason Greenwood berhasil mencuri perhatian ketika Manchester United berhasil membungkam Newcastle United dengan skor 4-1 pada Boxing Day di Old Trafford. Pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol dan membuat Manchester United kembali unggul dan akhirnya menang.

Newcastle United sebelumnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Matthew Longstaff pada menit ke-17. Kemudian Manchester United pun membalas melalui Anthony Martial pada menit ke-24.

Setan Merah pun kembali berhasil unggul kembali melalui gol yang dicetak oleh Greenwood pada menit ke-36.  Kemenangan telak yang diraih oleh Manchester United pun digenapi melalui gol dari Marcus Rashford dan gol yang satu lagi dari Martial.

Bagi Mason Greenwood sendiri, gol tersebut begitu berharga dan merupakan gol kedelapannya pada musim ini. Suporter Manchester United pun bersorak gembira karena gol dari pemain muda tersebut.

Namun suporter MU gembira tidak hanya karena gol tersebut berhasil menjadi penentu kemenangan saja. Tetapi gol tersebut mengingatkan fans Manchester United kepada mantan striker berbahaya yang dimiliki oleh Manchester United dulu, Robin van Persie.

Gol yang dicetak oleh Greenwood tersebut begitu indah dan sangat khas ala Robin van Persie.  Greenwood sebelum mencetak gol, ia mendapatkan bola dari jarak 22,8 meter berada didepan gawan. Kemudian dia menguasai bola tersebut dan menendang saja langsung bola tersebut menggunakan kaki kirinya. Alhasil bola meluncur dengan keras dan berhasil merobek gawang yang dikawal oelh Martin Dubvraka.

Sebelum gol tersebut, Mason Greenwood sebelumnya juga telah sering dibanding-bandingkan dengan Robin van Persie. Dan kini, para suporter Manchester United semakin yakin dan percaya jika Mason Greenwood merupakan titisan dari Robin van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar