5 Penyanyi Barat yang Akan Rilis Album di Tahun 2020, Ada Favoritmu? - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 27 Desember 2019

5 Penyanyi Barat yang Akan Rilis Album di Tahun 2020, Ada Favoritmu?


Image result for Selena Gomez

Tahun 2020 merupakan sebuah tahun yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang. Tidak hanya untuk memulai resolusi hidup yang baru saja, namun pada tahun 2020 nantinya akan banyak sekali penyanyi yang akan merilis album mereka di tahun tersebut. Terutama bagi para penyanyi Hollywood.

Hal ini tentu menjadi momentum pentin ketika penyanyi favorit kalian akhirnya mengeluarkan album yang baru setelah beberapa tahun beristirahat dari industri musik. Seperti kelima penyanyi berikut ini yang akan merilis albunm pada tahun 2020.

1. Justin Bieber

Image result for justin bieber

Nama Justin Bieber kembali menghebohkan jagat sosial media ketika ia merilis teaser yang akan digunakan pada album barunya tersebut pada 25  Desember dini hari. Tidak album saja, didalam teaser tersebut juga dituliskan bahwa akan ada tur dan juga film dokumenter yang kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2020. 

Untuk nama albumnya sendiri masih belum bisa dipublikasikan. Namun, untuk single terbarunya yang berjudul Yummy tersebut akan dirilis pada 3 Januari 2002. Dengan Comebacknya Justin Bieber di dunia musik tentu menjadi trending dimana-mana. Terbukti dengan adanya hashtag #Bieber2020 dan #BieberIsBackToday berhasil menjadi trending.

2. Louis Tomlinson

Image result for louis tomlinson

Mantan personil One Direction, Louis Tomlinson akhirnya merilis album perdananya pada tahun 2020 nanti. Albumnya yang berjudul Walls tersebut akan memiliki 12 lagu yang ada di dalamnya. Hingga saat ini sudah 4 lagu yang dirilis. Tidak hanya menyanyikan lagu tersebut saja. Louis Tomlinson tentu saja ikut dalam proses produksi, terutama ketika penulisan lirik lagu.


Walls sendiri akan resmi dirilis pada tanggal 31 Januari 2020 nanti. Tidak hanya merilis album saja, Louis juga akan mengadakan tur dunia dna Indonesia masuk kedalam daftar tur dunia yang akan digelar pada 21 April 2020. Apakah ada yang sudah membeli tiketnya?

3. Dua Lipa

Image result for Dua Lipa

2020 merupakan tahun yang sangat ditunggu dengan antusias oleh para penggemar dari Dua Lipa ini, sebab penyanyi yang berkebangsaan Albania tersebut akan merilis album keduanya. Dua mengatakan jika album barunya ini memiliki genre yang sedikit berbeda sebab lagu yang ada pada albumnya ini mengusung tema pop dan hip-hop ala tahun80-an. Inilah mengapa album barunya ini dinamakan Future Nostalgia.

Dua sendiri juga telah merilis kedua lagunya yang berjudul Dont Start Now dan Future Nostalgia. Tidak hanya merilis album baru saja, Dua Lipa juga akan mengadakan tur dunia. Siapa nih disini yang sudah tidak sabar menunggu Comeback Dua Lipa.

4. Halsey

Image result for Halsey

Album baru halsey yang berjudul Manic ini akan resmi dirilis pada tanggal 17 Januari 2020. Album ini pun menjadikan Manic album ketiganya setelah albumnya yang berjudul Badlands(2015) dan Hopeless Fountain Kingdom (2017). Untuk tracklist dari album ini pun telah dirilis bersama dengan teaser albumnya.

Dalam pembuatan album Manic ini, Halsey mengajak beberapa musisi untuk bekerjasama seperti Alanis Morissette dan juga Suga BTS. Untuk lagunya dengan Suga telah dirilis dengan judul Suga's Interlude.

5. Selena Gomez

Related image

Rare, yang merupakan album terbaru Selena Gomez yang akan dirilis pada tahun 2020 nanti. Album ini sendiri akan dirilis pada tanggal 10 Januari 2020. Untuk singlenya yang berjudul Lose You To Love Me dan Look at Her Now ini sudah keluar pada tanggal 23 Oktober yang lalu.

Finneas O'Connell, yang merupakan kakak dari Billie Eillish dan Marshmello ini juga turue serta membantu dalam pembuatan album Rare ini. Ayo tunjuk tangan bagi yang sudah tidak sabar untuk menunggu album Rare ini keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar