Parfum - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 28 Desember 2019

Parfum


Image result for parfum"

Saya paling benci jika mencium bau parfum yang memiliki kualitas yang rendah. Tahukah, 
bahwa jika mencium bau parfum yang terlalu berat juga bisa membuat kepala saya menjadi pusing. Saya sendiri pun tidak pernah ingin untuk menggunakan parfum yang seperti ini, menurut saya baunya bisa membuat saya menjadi stress dan membuat kulit menjadi iritasi.

Bau dari parfum ini pun membuat saya menjadi tidak tenang. Bagaimana tidak? Ini sudah memasuki malam hari dan saya sedang sendirian berbaring dikasur serta membaca cerita horor dihandphone. Dirumah juga hanya ada saya sendiri saja, terus bagaimana asal bau parfum tersebut bisa datang?

Semenjak dulu, saya itu paling takut jika rumah saya kemasukan maling. Ketakutan saya ini bermula ketika diriku masih kecil. Pada waktu tengah malam tiba-tiba saya terbangun, dan saya melihat bahwa ada sesosok pria yang menggunakan pakaian seperti koboi menatap tajam saya. Ditanggannya dia memegang pisau belati serta kantong plastik. Orang tua saya pada saat itu hanya menganggap saya mengalami sebuah mimpi buruk saja. Namun nayata atau tidak, teror yang dilakukan oleh pria yang berpakaian ala koboi tersebut masih membekas di ingatan saya dan efeknya saya rasakan hingga saya telah dewasa.

Itulah sebabnya mengapa saja selalu memiliki sebuah kebiasaan untuk mengecek semuanya sebelum saya beranjak tidur. Saya akan selalu mengecek kondisi pintu dan jendela. Bagi saya, ini sudah menjadi rutinitas dan saya juga tidak akan pernah untuk melewatkannya walaupun sehari. Soalnya saya tidak ingin jika detik-detik akhir hidup saya adalah menyesali karena telah lupa untuk mengunci jendela kamar tidur. Tidak, saya tidak hal tersebut terjadi.

Sebenarnya saya telah memeriksa semuanya. Pintu, jendela dan semuanya. Namun, untuk berjaga-jaga saya pun kembali lagi memeriksa semuanya. Buat berjaga-jaga, kalian tidak akan pernah merasa dirugikan jika kalian melakukan sesuatu dengan ekstra hati-hati.

Pada pemeriksaan kedua, saya menemukan jika pintu belakang rumah saya ternyata bisa dibuka. Ternyata pas ingin ditutup, posisi pintu tersebut tidak pas, jadi walaupun telah saya kunci, hanya dengan sekali hentak pintu sudah bisa terbuka.

Namun disini saya berusaha untuk tidak panik dan terburu-buru. Saya mengambil sebuah pisau dan keliling ke semua bagian rumah guna memastikan tidak ada yang mencurigakan. Saya kemudian pergi mengecek kamar mandi, dapur dan seluruh bagian kamar yang ada rumah.

Kosong.

Saya kembali memastikan jika semua barang-barang berharaga masih ada. Namun, yang aneh CD Player saya menghilang. Saya yakin jika CD Player saya hilang karena tidak berada pada posisi yang biasa diletakkan oleh saya. Saya rasa bahwa ini sudah terlalu berbahaya, bisa saja perampoknya masih berada di sekitar sini. Akhirnya saya pun memutuskan untuk memanggil satpam yang menjaga komplek untuk mengecek rumah.

Pak satpam tersebut pun akhirnya mengecek dan tidak ada yang aneh ataupun mencurigakan.

Satpam pun akhirnya kembali ke pos penjaganya tersebut. Saya pun kembali ke kamar sendirian. Saya pun menggeser lemari pakaian menutup pintu kamar untuk berjaga-jaga.

Namun saya pun masih tidak bisa tidur. Entah bagaimana wangi parfum ini semakin kuat saja bila dibandingkan yang pertama kalinya. Bau amis ini pun mulai mengisi seisi ruangan tersebut.

Saya rasa besok pagi harus membuka jendela untuk menghilangkan bau tersebut. Saya harus tidur...

Pada pukul 2 malam, saya terbangun tiba-tiba karena terdengar suara dari radio yang gemerisik. Bunyinya tersebut terdengar seperti orang yang barusan ingin merecord, yahhh seperti itulah. Lalu, terdengar tiba-tiba suara seorang pria. 

Saya tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya. Biasanya mereka terbangun langsung sudah tahu apa yang akan terjadi begitu mereka mencium aroma tersebut, Namun, yang ini, saya betul-betul begitu tertarik.

Perlahan-lahan saya terjaga. Saya pun membuka amta saya secara perlahan lalu melihat ke sekeliling kamar. Dan terlihat sebuah lampu berwarna oranye berkedip-kedip di sudut langit-langit kamar saya.

Aku telah memperhatikanmu selama berbulan,  loe itu sangat mengesankan. Begitu hati-hati!

Itu kan CD Player saya. Seseorang telah menyembunyikannya kecelah-celah langit. Saya merasa tidak pernah mengeceknya disana, karena disitu sangatlah sempit untuk menyimpan sesuatu yang berbahaya.

Mungkin ini adalah kerjaan teman saya yang usil. Mereka mengetahui jika saya tidak parno dengan yang beginian. Mereka pasti sengaja untuk merekamnya lalu menyembunyikannya disana. Soalnya kan tidak mungkin ada orang yang bisa bersembunyi di celah-celah langit tersebut. Antara emosi dan tenang, saya perlahan pun mulai mendengar suara yang ada di CD tersebut lebih jelas lagi.

Gua takut kalau loe itu menyadari hal tersebut sebelum aku melakukannya.

Saya benar-benar tidak mengetahui suara orang yang ada direkaman tersebut.

Mungkin loe itu gak akan menyadarinya,gua telah menghabis waktu seharian saja untuk masuk kedalam dan memastikannya dengan menutup dengan sempurna begitu saya telah masuk kedalamnnya.

Rasa takut saya akhirnya telah memuncak, puncaknya adalah ketika saya merasakan bahwa seperti ada sesauatu yang bergerak di kasur.

Tidak akan ada orang yang ingin mengecek kasur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar