Find_Me.jpg - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 22 Desember 2019

Find_Me.jpg


Image result for Find_Me.jpg

Pada tahun 2003, sebuah foto mengenai anak yang hilang telah tersebar di dunia internet. Namun tidak terdapat rincian mengenai anajk tersebut mengapa bisa hilang kecuali apa yang terlihat langsung pada foto, dan bisa kita temukan menggunakan kata pencarian 'Find_Me.jpg'.

Foto tersebut menampilkan seorang gadis kecil yang berusia sekitar delapan tahun tersebut sedang tersenyum. Gadis tersebut pun terlihat seperti sedang berdiri sendirian tepat didepan ayunan, menggunkan gaun ungu serta bunga yang berawarna putih pada rambutnya tersebut. Nama ataupun tempat terkahir kali dia dimana tidak pernah disebutkan.

Foto tersebut tersebar melalui e-mail dan pop up, walaupun foto tersebut telah dilihat oleh jutaan orang, namun gadis tersebut masih belum berhasil ditemukan. Setelah satu tahun kemudian, foto tersebut pun kembali muncul di internet. Dengan tambahan tulisan "Find Me" , foto tersebut telah berubah.

Ayunan yang terlihat pada foto tersebut juga sudah terlihat usang, catnya juga sudah berkarat dan salah satu rantai yang terdapat pada ayunan tersebut telah putus. Gadis terlihat pun telihat semakin tumbuh dan senyumannya tersebut telah memudar menjadi sikap acuh tak acuh, yang anehnya bunga putih yang ada dikepalanya tersebut telah layu.

Foto itu kembali muncul di tahun berikutnya, dengan beberapa perubahan. Ayunan di foto telah rusak sebagian, rantai dan papan ayunan tergeletak di tanah. Gadis itu semakin tumbuh lagi dan sekarang dia terlihat menangis, bunga di rambutnya sekarang mati, gaun yang dikenakannya kotor dan compang-camping. Tulisan ‘Find Me’ ditulis dengan warna merah di bagian bawah foto.

Pada tahun ketiganya, foto tersebut pun muncul kembali namun ayunannya telah menghilang dan dari kejauhan tampak seorang pria asing sedang bediri dan mengawasinya. Gadis tersebut tumbuh semakin besar saja dan kesedihannya tersebut telah berubah menjadi kemarahan dan gaunnya tersebut terlihat semakin compang-camping. Tulisan ‘Find Me’ ditulis dengan teks yang lebih besar di foto tersbut.

Tahun keempat, foto tersebut menampilkan gadis yang sudah tumbuh menjadi seorang remaja dengan pria asing yang berdiri tepat dibelakang gadis tersebut, pria tersebut terlihat memegang sebuah kamera. Gadis tersebut tampaknya pun seperti baru dihajar dengan begitu kejam, wajahnya tersebut terlihat berdarah dan babak belur. Dia menatap namun tatapannya tersebut terlihat hampa, gaunnya pun sudah terlihat seperti potongan kain yang telah robek. Kemudian pada bagian bawah tersebut tertulis 'Please Find Me'.

Pada tahun kelima foto tersebut pun kembali muncul, namun gadis tersebut telah ditemukan tak bernyawa. Tubuhnya juga terlihat tergelatak di tanah dan bunga yang diselipkan ditangannya. Tulisan yang ada pada foto tersebut sekarang adalah " Why You Didn't Find Me'?

Tidak lama setelah foto tersebut muncul, kasus kematian yang aneh terjadi dimana-mana. Yang anehnya adalah setiap kasus kematian tersebut sama.Para korban tersebut tidak lain adalah para pria yang membuka foto tersebut. Semua pria juga tewas tergelatak ditanah dan ditangan mereka diselipkan bunga seperti yang terlihat pada foto gadis tersebut. Tulisan 'I Found You' pun tertulis pada wajah mereka menggunakan darah mereka sendiri, seolah mereka telah dipukul habis-habisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar