7 Game Terbaik dengan Fitur Cross-Play Mobile dan PC, Apa Gak Curang Tuh? - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 01 Desember 2019

7 Game Terbaik dengan Fitur Cross-Play Mobile dan PC, Apa Gak Curang Tuh?


Image result for minecraft"

Dari tahun ke tahun, permainan game online kian populer karena memiliki ketersediaan jaringan yang kencang dan juga stabil.

Tidak hanya bisa bermain pada perangkat yang sama saja, banyak developer yang telah membuat game yang bisa dimainkan antar platform atau yang biasa disebut dengan cross-play.

Pada artikel kali ini,kami akan berfokus kepada game cross-play yang bisa dimainkan di PC dan di smartphone kalian dengan akun yang sama.

Yang artinya, dimana para pemain yang menggunakan perangkat PC bisa berjumpa dengan pemain yang menggunakan smartphone dan begitu juga sebaliknya.

Fortnite sebenarnya bisa saja, cuma kalian diharuskan untuk bermain mode party dan salah satu dari anggota kalian harus bermain menggunakan PC.

Jika game PUBG, versi PC dan mobilenya tidak bisa terintegrasi sehingga pemain PC dan smartphone tidak bisa bertemu. Lalu, game cross-play apa saja yang dapat kalian mainkan?

Oleh sebab itu, kami akan memberitahukan daftar 7 game terbaik yang terdapat fitur cross-play.

1. Brawlhalla

Image result for brawlhalla"

Game pertama yang ada dilist ini adalah Brawlhalla. Mungkin kalian akan heran mengapa game yang satu ini masuk kedaftar list, mengingat game ini masih belum tersedia di Play Store.

Alasannya adalah pihak developer telah mengumumkan jika game ini akan segera dirilis untuk versi mobilenya pada tahun 2020 nanti dan dapat teritegrasi dengan akun dari platform lainnya.

Seperti yang mungkin kalian telah ketahui, Brawlhalla merupakan game yang memiliki genre fighting yang banyak dimainkan di PC maupun PS4.

Hal ini pun menjadi kabar yang baik bagi para gamers mobile, mengingat genre game yang seperti Brawlhalla masih sangat jarang ditemukan.

2. Hearthstone

Image result for hearthstone"

Game duel kartu ini memiliki gameplay yang relatif sederhana dan juga tidak terlalu rumit. Oleh sebab itu, banyak game yang memiliki genre seperti itu tidak bisa dimainkan lintas platform.

Salah satunya ialah Hearthstone yang diproduksi oleh Blizzard. Game yang diadaptasi dari dunia Warcraft ini cukup populer sampai-sampai game ini dilombakan ke dalam ajang eSports.

Dengan dukungan cross-play yang dimiliki oleh Hearthstone, kalian bisa memainkan game ini dimana saja dan kapan saja baik di PC, iOS dan juga Android.

Yang perlu kalian lakukan adalah login menggunakan akun yang sama. Nantinya kartu, rank dan juga dek dari kalian akan sama persis.

3. Minecraft

Image result for minecraft"

Jika game yang satu ini mungkin kalian semua sudah mengetahuinya. Minecraft memang telah menjadi salah satu game yang paling populer didunia pada saat ini.

Dengan grafik kotak-kotaknya saja, game sandbox ini menawarkan kebebasan kalian untuk berkreasi dan juga bermain dengan bebas serta mengumpulkan berbagai material yang kalian butuhkan nantinya.

Game ini juga dapat dimainkan oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak yang berusia 10 tahun hingga bapak-bapak. Minecraft juga memiliki mode online yang bisa menghubungkan kalian dengan 10 orang teman.

Game ini pertama kali dirilis untuk platform PC. Namun, sekarang kalian dapat memainkannya melalui smartphone bahkan kalian juga bisa bermain menggunakan Xbox One sekalipun.

4. Pokemon TCG Online

Image result for pokemon tcg online"


Pokemon bisa dibilang sebagai salah satu waralaba terbesar yang pernah ada didunia. Judul game Pokemon saja sudah lebih dari 100.

Salah satu game Pokemon yang sekarang sedang banyak dimainkan oleh para gamers adalah Pokemon Trading Card Game Online. Permainan kartu ini sangat menarik perhatian banyak orang sebab  memiliki gameplay yang sangat sederhana namun penuh dengan strategi.

Kita akan dibuat kecanduan oleh game ini agar kita bisa mengumpulkan kartu sebanyak mungkian agar kesempatan kita untuk menumbangkan lawan akan semakin besar.

Game ini dapat dimainkan dismartphone maupun PC kalian, namun tidak semua smartphone dapat memainkann game yang satu ini.

5. Roblox

Image result for roblox"

Game yang satu ini sangat sering dibilang mirip dengan Minecraft, Roblox pun memiliki fitur cross-play yang sangat bermanfaat. Terlebih lagi game ini menawarkan banyak sekali fitur sosial.

Game Roblox sendiri pun dianggap sebagai suatu inovasi dalam industri game sebab Roblox mampu membuat para pemainnya untuk membaut game didalam game.

Salah satu hal yang membuat game ini begitu cepat untuk mendapatkan kepopularitasan adalah bisa kalian mainkan secara gratis. Walaupun begitu, kalian juga bisa membeli mata uang untuk mendapatkan item tertentu.

Jika kalian sudah memiliki akun Roblox, kalian bisa menggunakannya untuk masuk melalui platform manapun yang tersedia.

6. Vainglory

Image result for vainglory"

Jika kalian mencari game MOBA yang bisa kalian mainkan lintas platform, kalian bisa memainkan game Vainglory.

Semakin banyaknya pemain game MOBA membuat pengembang game ini pun akhirnya merilis Vainglory versi PC dengan dukungan fitur cross-play platform.

Jika kalian yang bermain di PC bisa bertemu dengan pemain yang bermain menggunakan smartphone, apakah hal tersebut tidak curang?

Sebenarnya tidak, karena Vainglory juga memiliki mekanisme tap-tap yang bisa diimplementasikan secara adil pada kedua platform tersebut, yakni PC dan smartphone.

7. Yu-Gi-Oh! Duel Links

Image result for yu gi oh duel links"

Game terakhir yang berada di list ini adalah Yu-Gi-Oh! Duel Links. Ini merupakan salah satu game terbaik Yu-Gi-Oh! yang sekarang dimainkan oleh banyak orang.

Salah satunya karena game ini bisa dimainkan diberbagai platform, dimulai dari PC, Android hingga iOS. Semuanya bisa terhubung dalam satu akun.

Kalian akan memasuki duia duel kartu dimana kalian harus bisa membangun dek yang terkuat dan mengumpulkan kartu-kartu terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar