Wonderkid MU Tolak Perpanjang Kontrak, Pindah ke Juventus? - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 14 November 2019

Wonderkid MU Tolak Perpanjang Kontrak, Pindah ke Juventus?



Juventus pun semakin berpeluang untuk mendapatkan wonderkid Manchester United, Tahiht Chong. Pemuda yang berusia 19 tahun tersebut memiliki status bebas transfer pada tahun depan.

Chong juga dikabarkan telah memberitahukan Manchester United untuk tidak memperpanjang kontraknya. Dengan demikian Chong pun bisa pergi dengan gratis pada musim panas 2019 mendatang.

Pemuda berpaspor Belanda tersebut pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya karena ia menginginkan tantangan yang baru. Chong pun ragu jika ia akan berkembang jika bertahan dengan Manchester United.

Di tim utama Setan Merah, Chong sulit mendapatkan kesempatan bermain untuk tim utama. Dia baru bermain empat kali sejauh ini bersama tim senior Manchester United.Chong tidak yakin situasi akan berubah jika ia memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Juventus pun dikabarkan akan menampungnya jika Chong tidak memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Juventus dikenal suka menampung pemain gratis tetapi memiliki kualitas yang tinggi.

Pogba

Image result for pogba

Andaikan saja Juventus mendapatkan Chong dengan gratis pada tahun depan, maka Juventus akan mengulang apa yang terjadi pada Paul Pogba.

Pada 2012 silam, Juventus berhasil mendapatkan Pogba secara cuma-cuma. Saat itu dia tidak memperpanjang kontrak karena tidak yakin bisa menembus tim utama.

Sukses

Image result for tahith chong

Pindah ke Juventus, karir Paul Pogba pun melesat. Ia menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada saat itu. Setelah empat tahun kemudian, MU kembali merekrut Pogba dengan nilai transfer sebesar 89 juta pound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar