Selain NatGeo, Ini 7 Kanal YouTube Terbaik untuk Para Pecinta Hewan - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 10 November 2019

Selain NatGeo, Ini 7 Kanal YouTube Terbaik untuk Para Pecinta Hewan

Jika kalian merupakan pecinta hewan tidak ada salahnya jika kalian berlangganan dengan beberapa channel Youtube ini yang menayangkan tontonan yang seru dan menarik serta bisa menambah wawasan kalian tentang dunia fauna yang ada diseluruh dunia. Berikut adalah beberapa channel Youtube yang menayangkan informasi tentang fauna yang ada diseluruh dunia dengan kualitas yang tajam.

1. Brave Wilderness

\
Brave Wilderness merupakan channel Youtube tentang fauna yang paling populer di dunia. Hingga kini jumlah pelanggannya sudah menjadi 14 juta subseiber.  Tidak heran bahwa dia memiliki pelanggan sebanyak karena dia menyajikan  konten yang bisa dibilang kece. Tidak hanya tentang maamlia saja, mereka juga menyajikan konten tentang serangga dan juga amfibi yang ada diseluruh dunia.

2. Animal Planet

Image result for animal planet

Apakah kalian masih ingat dengan keluarga Irwin yang berasal dari Australia? Mereka merupakan keluarga yang terdiri dari 4 anggota keluarga dan mereka semua sangat menyukai dunia binatang. Walaupun sang ayah, Steve telah meninggal dunia, ternyata dua anaknya Bindy dan Robert memutuskan untuk meneruskan passion ayahnya tersebut. Mereka pun bergabung dalam channel Animal Planet dan tetap menyajikan konten yang menarik tentang kekayaan hewan yang ada di Australia.

3. Animal Watch

Image result for animal watch youtube

Channel Animal Watch yang dipandu oleh Anneka Svenska ini sering kali membahas tentang hewan-hewan mamalia yang unik seperti anjing-anjing eksotis asal Meksiko dan Tiber bahkan ada juga kucing serigala yang bisa membuat kalian semua menjadi penasaran. Binatang yang dibahas disini dibilang sangat unik dan juga jarang dibahas di channel lainnya.

4. Barcroft Animals

Related image

Channel dari Barcroft Animals memiliki keunikan yang seringkali dibilang abnormal, seperti orang yang bersahabat dengan singa, serta binatang-binatang peliharaan yang tidak layak. Meski ada yang menganggap hal tersebut aneh dan kurang etis, tetap saja cerita di channel tersebut menarik untuk di ikuti.

5.Daxon

Image result for daxon youtube

Allan Dixon adalah sosok yang ada dibalik channel Daxon yang membahas tentang hewan juga. Berbeda dari channel yang lain dengan lebih serius membahas tenyang hewan. Daxon menghadirkan liputan dengan santai tanpa kehilangan informasi dan pesan agar kita semua bisa menghargai dan mencintai sesama mahluk hidup.

6. Paul Cuffaro

Related image

Kalau beberapa channel tadi lebih banyak membahas hewan darat dan juga amfibi, berekenalanlah dengan Paul Cuffaro. Ia telah memulai channelnya sejak berada di bangku SMA sampai sekarang. Ia juga fokus pada ikan untuk dipelihara. Buat kamu yang hobi dengan memelihara ikan ini serta membuat aquarium bahkan kolam custom, inilah channel yang paling wajib di tonton.

7. The Dodo

Image result for the dodo youtube

Di jutaan pengguna Youtube membuktikan bahwa The Dodo bukan channel hewan yang seperti biasanya. Mereka memang mampu untuk menghadirkan tontonan yang tidak hanya sekedar informatif, tetapi memiliki cerita inspiratif tertentu. Selain itu, The Dodo juga disertakan dengan beberapa tips bagi yang memiliki hewan peliharaan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar