Bertemu Andre dan Sule, Wishnutama Pamit Dari NET TV - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 10 November 2019

Bertemu Andre dan Sule, Wishnutama Pamit Dari NET TV



Sosok Wishnutama menjadi perbincangan publik lantaran dirinya masuk dalam jajaran menteri Jokowi dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Telah resmi menjadi menteri, ia pun harus melepaskan jabtannya sebagai Komisaris dari NET TV, stasiun yang ia dirikan beberapa tahun yang lalu. Dan kini ia fokus bekerja sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sejak dilantik menjadi menteri, Wishnutama sendiri memang langsung disibukkan dengan banyak pekerjaan, sehingga ia tidak sempat untuk berpamitan dengan seluruh staffnya dulu yang berada di NET TV.

Berpamitan dengan Sule dan Andre



Melalui unggahan di Instagramnya, Wishnutama mengunggah beberapa momen spesial saat ia pamit di NET TV. Ia pun bertemu dengan Sule dan Andre dalam acara Ini Talk Show. Seperti yang telah diketahui, WIshnutama sendiri sudah mengenal Andre dan Sule sejak berada di Transcorp.

Terimakasih dari Wishnutama

Image result for wishnutama

Lebih lanjut lagi, Wishnutama mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang ia terima selama menjabat di NET TV.

Wishnutama mengatakan'' Terima kasih banyak untuk segala support dan kerja kerasnya selama ini. Pengalaman yang sangat membanggakan dalam karir saya di dunia pertelevisian''.

Ia juga meminta doa kepada semuanya untuk mampu menjalankan tugasnya sebagai Menteri dengan baik.

Ia juga meminta mohon doa dan dukungannya dari semua teman-teman yang adas. Tetap semangat dan selalu menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar