Luis Enrique Resmi Kembali Melatih Timnas Spanyol - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Rabu, 20 November 2019

Luis Enrique Resmi Kembali Melatih Timnas Spanyol


Image result for luis enrique

Federasi Sepak Bola Spanyol resmi menunjuk Luis Enrique sebaai pelatih kepala dari Timnas Spanyol. Ia pun menggantikan Robert Moreno yang telah dipecat.

Sejak Juni silam Moreno pun diangkat menjadi pelatih Timnas Spanyol. Ia menggantikan Luis Enrique yang mengundurkan diri karena ia ingin merawat anaknya, Xana, yang akhirnya  meninggal pada Agustus karena penyakit kanker.

Hari ini, telah kami konfirmasikan bahwa Luis Enrique telah kembali untuk menangani Timnas Spanyol.

Rubiales juga mengatakan bahwa Luis Enrique akan menjabat sebagai pelatih Timnas Spanyol sampai Piala Dunia 2022 di Qatar. Sementara itu Moreno akan ditunjuk sebagai asisten pelatih Enrique.

Enrique juga mengundurkan diri karena ia sebagai seorang ayah, ia menghadapi kemungkinan terburuk. Dia selalu memimpin projek kami, dia akan memiliki kontrak hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Moreno juga belum mengonfirmasi tawaran REFF sebagai asisten pelatih Luis Enrique untuk Timnas Spanyol. Diketahui, mereka dua menjalin persahabatan yang baik. Mereka pernah bekerja sama di Barcelona, Celta Vigo bahkan AS Roma.

Tangisan Moreno

Image result for robert moreno

Robert Moreno tidak hadir pada konferensi pers pasca Timnas Spanyol menang telak dengan skor 5-0 kontra Rumania. Dari beberapa sumber yang beredar, ia menangis ketika sedang berada di ruang ganti.

Moreno pun tampaknya masih kecewa dengan keputusan yang di berikan oleh REFF. Rubiales mengatakan jika Moreno enggan untuk menghadiri pertemuan tersebut dengan REFF pada Selasa waktu setempat.

Kami seharusnya melakukan meeting dengan Moreno pada jam 10 pagi. Tetapi dia tidak datang hari ini, hanya dua pengacaranya saja yang menghadiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar