Juventus Incar Donnarumma Gantikan Buffon - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 16 November 2019

Juventus Incar Donnarumma Gantikan Buffon



Juventus masih belum puas dengan skuatnya yang sekarang ini. Kabarnya, mereka ingin mengincar Donnarumma untuk menggantikan Gianluigi Buffon.

Juventus menjadikan sektor kiper salah satu di incaran mereka. Sebagai klub terbaik di Italia, Juventus menginginkan kiper asal AC Milan tersebut.

Sebelumnya, Juventus sudah pernah dikawal kiper timnas Italia legendaris, Dino Zoff dan Gianluigi Buffon,. Hal itu lah yang membuat Juventus sebagai penyedia kiper timnas.

Hal itu akan dilakukan lagi oleh Juventus dengan mencoba merekrut Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 20 tahun tersebut sudah menjadi suksesor Gianluigi Buffon di timnas Italia.

Sebelumnya, Juventus telah pernah mengincar Donnarumma ketika pemain tersebut masih terkelit dengan masalah kontrak bersama AC Milan. Namun, Donnarumma telah memutuskan untuk bertahan bersama AC Milan.

Saat ini, peluang Juventus sudah kembali terbuka. Itu dikarenakan Donnarumma menolak untuk memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Siap Menyerahkan Bek untuk AC Milan

Related image

Juventus akan bersedia memasukkan Merih Demiral atau Daniele Rugani jika AC Milan bersedia menyerahkan Donnarumma. AC Milan disebut tertarik dengan dua pemain Juventus tersebut.

Selain itu, Juventus pun harus menyediakan dana paling tidak 60 juta euro untuk bisa menebus Donnarumma. Saat ini, kiper utama Juventus Wojciech Szczesny yang masih ada terikat kontrak dengan Juventus hingga 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar