Inilah 4 Alasan Yang Paling Masuk Akal Mengapa Melempemnya Cristiano Ronaldo Di Juventus - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 12 November 2019

Inilah 4 Alasan Yang Paling Masuk Akal Mengapa Melempemnya Cristiano Ronaldo Di Juventus




Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Juventus meraih gelar juara Serie A pada musim 2018-2019. Namun, performanya di Juventus tidak sesuai dengan ekspetasi.

Pada musim lalu,Cristiano telah mencatatkan 30 gol di semua kompetisi bersama Juventus. Angka tersebut tidak terlalu bagus mengingat proses transfer Ronaldo ke Juventus cukup menggegerkan pecinta sepak bola di dunia.

Terlebih lagi jika para pendukung menaruh harapan besar pada CR7. Sejumlah pengamat sepak bola sempat memprediksi jika Ronaldo bisa mencetak setidaknya 40 gol bersama Juventus pada tahun pertamanya.

Namun dia juga tidak berhasil membawa Juventus meraih Copa Italia pada musim 20180-2019. Padahal sejak musim 2015-2018, Juventus pasti selalu menyapu bersih trofi yang ada diseluruh liga domestik.

Namun kesalahan tidak sepantasnya dituju oleh Ronaldo. Ada empat alasan yang masuk akal mengapa Ronaldo melempem pada musim ini.

1. Tidak Memiliki Rekan Duet Yang Cocok

Related image




Ketika Ronaldo berada di Real Madrid, Ia memiliki rekan-rekan yang bisa membantunya untuk mencetak skor. Namun saat berada di Juventus, masih belum ada satupun pemain yang bisa membantu dia untuk menjadi rekannya.

Bersama Paulo Dybala, Ronaldo disebut masih belum menemukan klik. Sejumlah suporter kini pun mulai untuk mendesak Juventus untuk mendatangkan rekan duet Ronaldo.

2. Pelatih Yang Lebih Mementingkan Prestasi Tim

Related image

Bukan hanya perihal belum adanya rekan duet bagi Ronaldo, Ia juga memiliki pelatih yang tidak peduli dengan prestasi individu para pemainnya.

Sejak awal musim, Sarri tidak menghendaki pemainnya untuk tidak egois. Meski Sarri tau skill Ronaldo berada diatas rata-rata, namun  ia tidak begitu menghendaki soal pemainnya untuk mendapatkan pencapaian individu.

3. Liga Champions Sedang Sangat Kompetitif

Related image

Sebelumnya, Liga Champions hanya didominasi oleh dua ataupun tiga klub saja. Tetapi semuanya telah berubah.

Beberapa klub yang selama ini tidak diperhitungkan pun sudah mulai menunjukkan kualitasnya. Situasi tersebut lah yang membuat Juventus ataupun klub-klub besar lainnya mengalami persaingan yang sangat sulit.

4.Ronaldo Sudah Tak Lagi Muda

Related image

Bagaimanapun juga, Ronaldo bukan lagi pemain muda. Pada 5 Febuari lalu ia telah berusia 34 tahun.

Meski memiliki tubuh atletis dan juga masih sangat prima, tapi para pecinta sepak bola dunia tidak bisa berharap jika performanya akan selalu sama. Pada sebuah wawancara, Ronaldo pun mengatakan bahwa performanya tidak lagi sama pada saat dia bermain sepak bola pada lima atau tujuh tahun yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar