Nyaris Gaet Ronaldo, Arsenal Ternyata Juga Pernah Gagal Boyong Messi - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 12 November 2019

Nyaris Gaet Ronaldo, Arsenal Ternyata Juga Pernah Gagal Boyong Messi



Arsene Wenger, mantan pelatih Arsenal belum lama ini melontarkan sebuah pengakuan yang sangat megejutkan publik. Ia mengaku bahwa semasa dia menangani Arsenal, ia sempat mencoba untuk merekrut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Lionel Messi yang pada saat itu masih bermain untuk tim muda Barcelona dan juga Ronaldo yang masih bermain untuk Sporting CP.

Ketika dirinya ditanya, apakah Arsenal sangat dekat dengan perekrutan Ronaldo sebelum sang pemain bergabung dengan Manchester United, Wenger pun hanya menjawab.''Benar.''

Ini diikuti dengan pertanyaan tentang spekulasi bahwa Wenger juga hampir mendatangkan Messi pada tahun 2003, ketika Arsenal mendapatkan kesepakatan untuk membeli Cecs Fabregas.

Namun, kabar Arsenal hampir mendapatkan tanda tangan Messi dari Barcelona dengan cepat dibantah oleh Wenger. '' Tidak,kami hanya ingin mencoba untuk mendapatkannya,'' ujar Wenger.

'' Kami tidak dekat untuk memboyong Messi. Tetapi kami memang mencoba untuk menggaetnya, begitu juga dengan Pique, Fabregas dan juga nama Messi sudah terlalu besar kala itu.

Momen pada tahun 2006

Image result for messi

Jangan lupa bahwa pada 2006, ketika kami bermain di final Liga Champions melawan Barcelona, Messi tidak dimainkan karena dia sedang cedera.

Wenger mengaku kagum dengan kehebatan Messi saat berada di lapangan dan dia telah menyadari bakat Messi sejak lama.  Wenger pun mengatakan, dimasa lalu Arsenal akan sulit untuk memboyong Messi karena Barcelona tidak akan melepasnya.

Sulit untuk dipercaya

Related image

Dia hari ini telah berusia 32 tahun dam itu 13 tahun yang lalu dia sudah menjadi pemain reguler di skuat utama Barcelona.

Apa yang telah dilakukan oleh Messi sungguh sangat sulit dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar