Apex Legends dan 6 Game Android Baru Lain yang Akan Segera Dirilis! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 30 November 2019

Apex Legends dan 6 Game Android Baru Lain yang Akan Segera Dirilis!


Image result for minecraft

Industri game mobile terus berkembang setiap tahun, dengan hadirnya sejumlah game yang berkualitas yang tidak hanya memberikan keseruan, namun membuat kita menjadi ketagihan. Banyak juga diantaranya diangkat dari game PC atau konsol dengan memiliki jumlah fans yang tidak terhitung diseluruh dunia.

Mendekati akhir tahun 2019, game android yang memiliki kualitas tinggi akan siap dirilis salah satunya adalah game FPS kompetitif yang sekarang sedang banyak dimainkan oleh para gamer.

1. Rush Wars

Image result for rush wars

Rush Wars merupakan game baru dari developer yang berasal dari Finlandia yakni Supercell. Sama halnya seperti saudara-saudaranya, Rush Wars pun dilengkapi dengan banyak karakter yang berwarna dan memiliki pengalaman multiplayer yang asik.

Gameplay dari Rush Wars ini pun mengambil banyak inspirasi dari Clash of Clans dan juga Boom Beach., namun memiliki sejumlah kombinasi dan juga elemen yang baru. Lebih jelasnya lagi, para pemain memiliki sebuah markas yang memiliki pertahanan dan juga pasukan yang kuat dan bisa diupgrade dari waktu ke waktu dengan menggunakan sumber daya hasil rampasan dari markas permain yang lain.

2. League of Legends : Wild Rift

Image result for wild rift

Wild Rift telah diumumkan secara bersamaan dengan sejumlah perilisan konten baru pada saat perayaan ulang tahun League of Legends yang ke sepuluh. Sama halnya seperti di PC, Wild Rift juga memiliki genre MOBA 5v5 namun dilakukan beberapa penyesuaian agar lebih mobile-friendly.

Ada sekitar 40 hero yang tersedia dan waktu pada tiap match tersebut akan dikurangi menjadi sekitar 15 hingga 18 menit. Wild Rift pun akan memasuki versi betanya pada negara tertentu pada akhir tahun 2019 nantinya dan juga diharapkan untuk segera meluncur ke platform mobile pada awal tahun 2020 mendatang.

3. Minecraft Earth

Image result for minecraft earth



Microsoft telah mengambil lankah yang sangat besar untuk game Minecraft Earth, game yang berbasis Augmented Reality yang dimana para pemain bisa membangun struktur seukuran pada dunia nyata. Namun, tidak hanya itu saja, kalian juga bisa bergabung dengan pemain yang lainnya untuk memulai petualangan yang baru.

Selain itu ada juga opsi untuk mengembangbiakkan banyak varian monster yang unik. Tidak sepertu pada versi PC ataupun konsolnya, Minecraft Earth sepenuhnya gratis dengan pembelian item in game. Minecraft Earth juga diprediksikan bakal tersedia untuk perangkat mobile pada awal 2020.

4. Shadowgun War Games

Image result for shadowgun war games

Shadowgun War Games adalah game shooter multiplayer yang dikembangkan oleh Madfinger Games yang memiliki latar era shadowgun. Game ini membawa semua hero dari seluruh seri dan juga mengajaknya untuk mengambil bagian dalam pertempuran 5v5.

Setiap hero memiliki senjata dan juga kemampuan masing-masing, pemain juga ditugaskan untuk bekerja sama dengan rekan satu tim agar bisa memenangkan pertandingan. Game ini masih belum ada tanggal rilis yang pasti, namun nampaknya game ini akan segera hadir dalam waktu dekat.

5.Apex Legends

Related image

Walaupun berita tentang Apex Legends versi mobile jarang terdengar, namun dapat dipastikan bahwa itu akan datang. Terlebih lagi tidak lama setelah mereka merilis Apex Legends versi PC dan konsol, developer dari game Apex Legends, Respawn Entertainment pun telah mengonfirmasi jika game tersebut tengah dalam proses pengerjaan.

Masih belum memiliki mengenai tanggal rilis yang pasti, tapi pada pertengahan tahun 2020 mungkin akan jadi waktu yang tepat dan paling masuk akal. Dengan hadirnya game ini, maka game battle-royale lainnya harus siap bersaing dengan kehadiran Apex Legends nantinya.

6. Sky: Children of the Light

Image result for children of the light

Game yang pernah meraih gelar Game Of The Year pada tahun 2013, Sky: Children of the Light merupakan game yang bergenre adventure, dimana para pemain bebas menjelajahi tujuh dunia yang sudha disediakan. Pada setiap dunia memiliki temanya tersendiri dan para pemain juga akan ditugaskan untuk memecahkan misteri yang ada pada berbagai belahan dunia tersebut.

Sky juga dilengkapi dengan mekanisme yang sosial yang dimana para pemian bebas untuk berinteraksi dan juga berteman dengan player yang lainnya. Game ini sudah pernah rili di iOS pada pertengahan tahun 2019 dan dikabarkan versi Ancroidnya bakal dirilis dalam waktu dekat.

7. Diablo Immortal

Related image

Pada November 2018 lalu, Blizzard telah mengumumkan jika game mobile Diablo yang kedua yakni Diablo Immortal sedang dalam proses pengembangan. Immortal sendiri pun memiliki class yang berbeda-beda dan dengan masing-masing class yang setidaknya memiliki 12 skill.

Para pemain juga bisa mengeksplorasi dan bertarung pada sembilan area outdoor yang berbeda dan kalian juga akan bertemu dengan para monster yang tidak ada pada seri Diablo yang sebelumnya. Immortal Diablo juga sudah terdaftar di Play Store ,namun masih belum diketahui kapan game ini akan dirilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar