7 Karakter Terkuat di DC Universe, Superman Nggak Ada Apa-Apanya! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Rabu, 27 November 2019

7 Karakter Terkuat di DC Universe, Superman Nggak Ada Apa-Apanya!

DC Universe merupakan rumah bagi banyak sekali karakter populer dan juga terkuat dalam sejarah komik. Banyak sekali superhero yang memiliki karakter setengah dewa, sebut saja Superman & Wonder Woman.

Hal ini lah yang menjadikan salah satu perbedaan besar antara DC dan Marvel. Banyak orang beranggapan jika DC lebih suka dengan karakter yang seperti dewa sedangkan Marvel lebih mendalami tentang sisi kemanusiaan sang karakter.

Seperti halnya Marvel, DC juga tidak hanya berasal dari bumi. Bahkan ada juga karakter DC yang berasal dari planet lain dan bahkan ada yang berasal dari galaksi lain.

Dari sekian banyaknya karakter yang ada di DC Universe ini, kami telah memilih 7 karakter yang ada di DC baik karakter villain maupun non-villain yang paling kuat di DC Universe.

Jika kalian pikir bahwa Superman dan Wonder Woman yang paling kuat dalam DC Universe, kalian akan terkejut jika melihat daftar yang akan kami rangkum dibawah ini.

1. Green Lantern Corps

Image result for green lantern corps

Green Lantern Corps merupakan pasukan penjaga perdamaian yang mencakupi seluruh galaksi yang ada di alam semesta. Terdapat setidaknya ada 7000 anggota dari Green Lantern Corps.

Meskipun Green Lantern Corps memiliki anggota sebanyak 7000, namun hanya ada 1 anggotanya saja yang berasal dari bumi, Hal Jordan. Hal Jordan sendiri pun merupakan salah satu anggota dari Justice League yang bertugas untuk melindungi bumi.

Jarang sekali ada anggota dari Green Lantern Corps yang bekerja secara individu.  Satu anggota saja pun sudah bisa memiliki kekuatan super yang sangat luar biasa, bayangkan saja bila ada 7000 anggota yang memiliki kekuatan yang sama hebatnya.

Namun sayangnya film Green Lantern gagal total di bioskop-bioskop. Padahal jika kalian Green Lantern dalam versi komiknya sangat seru sekali.

2. Orion

Image result for orion dc

Orion merupakan salah satu super villain yang ada di DC Universe. Karakter ini merupakan anak dari Darkseid yang merupakan salah satu karakter terkuat yang ada di DC Universe.

Kekuatannya pun tidak usah diragukan lagi. Saking kuatnya, Orion bisa mengecoh Green Lantern Corps yang memiliki 7000 anggota.

Tidak hanya kuat saja, Orion rupanya seorang dewa juga. Ia memiliki kekuatan yang bernama superhuman dan dia juga tidak bisa mati atau immortal.

3. Mr. Mxyzptlk

Image result for Mr. Mxyzptlk

Mr. Mxyzpylk ini merupakan salah satu karakter terkuat yang pernah di ciptakan oleh DC Universe, terlepas penampilannya yang sangat mirip dengan kurcaci.

Mr. Mxyzpltk ini merupakan karakter yang suka menipu dan juga mempermainkan orang lain, terutama kepada Superman. Ia juga mampu membuat ilusi yang bisa mengubah realitas.

Selain itu juga, dia bisa melakukan teleportasi dan hidup abadi. Satu-satunya cara untuk mengalahkan dia adalah dengan cara menyelesaikan puzzle yang dia buat.

4. Darkseid

Image result for darkseid

Jika tadi kita sudah membahas tentang anaknya, maka sekarang kita akan membahas tentang ayahnya, Darkseid.

Darkseid merupakan alasan mengapa Superman dan juga Batman mengumpulkan pahlawan super lainnya untuk membentuk Justice League.

Bisakah kalian bayangkan, Justice League yang memiliki anggota pahlawan super aja masih tidak bisa mengalahkan karakter setengah dewa yang satu ini.

5. Anti-Monitor

Image result for anti monitor

Anti-Monitor merupakan salah satu super villain yang ada pada DC Universe dalam serial komik Crisis on Infinite Earth yang diluncurkan pada tahun 1985. Super villain yang satu ini pun hampir menghancurkan alam semesta.

Dibutuhkan kerja sama yang kompak antara superhero untuk mengalahkan karakter yang satu ini. Meskipun pada akhirnya kalah, tapi banyak sekali superhero yang menjadi korban dari Anti-Monitor.

Beberapa superhero yang dikabarkan tewas dalam komik tersebut adalah Nighthawk, Robin, DOve, Green Arrow.

6. The Guardians of The Universe

Image result for the guardian of the universe

The Guardians of The Universe ini merupakan sekumpulan mahluk luar angkasa yang telah menciptakan Green Lantern Corps. Mereka juga rela melakukan apapun hanya untuk terciptanya kedamaian di alam semesta ini.

Meskipun tidak memiliki tubuh dengan kekuatan super, namun The Guardians of The Universe ini dikabarkan memiliki kemampuan otak diatas semua mahluk hidup.

Bahkan, salah satu anggota mereka yang bernama Guardian Ganthet mampu menggunakan kekuatan pikirannya untuk membelah planet.

7. The Presence

Related image

Dari semua karakter di DC Universe yang paling kuat mungkin ini lebih kuat, The Presence. The Presence merupakan pencipta dari segalanya alias Tuhan di DC Universe.

Walaupun banyak dewa dari DC Universe, mayoritas merupakan dewa  yang berasal dari mitologi Yunani seperti Zeus. The Presence disebut sebagai Tuhan versi Kristen dari DC Universe.

Selain memiliki kekuatan untuk menciptakan segalanya, The Presence juga mampu membangkitkan orang yang telah mati. Ia juga merupakan salah satu karakter di DC Universe yang immortal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar