3 Pemain Ini Diprediksi Bakal Mengguncang Bursa Transfer Januari 2020 - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Rabu, 27 November 2019

3 Pemain Ini Diprediksi Bakal Mengguncang Bursa Transfer Januari 2020

Bursa transfer telah menjadi waktu yang paling dinantikan oleh sejumlah klub sepak bola yang ada didunia. Ketika resmi dibuka,sejumlah klub pun dipersilahkan untuk menjual ataupun membeli pemain yang mereka inginkan atau butuhkan.

Bursa transfer musim dingin pun segera dibuka pada Januari 2020 mendatang. Sejumlah klub akan bersaing untuk mencari talenta terbaik demi memperkuat skuat dan menambah daya serang pada sisa dimusim ini.

Bursa transfer pada musim dingin tidak sehebeoh biasanya seperti pada saat musim panas. Ada juga beberapa klub yang memiliki kebijakan untuk tidak berbelanja pemain pada bursa transfer musim dngin mendatang.

Misalnya saja klub Tottenham Hotspur. Manager yang baru mereka rekrut, Jose Mourinho diminta bertahan dan juga berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik dengan susunan skuat yang tersedia untuk saat ini.

Manajemen Tottenham Hotspur juga disebutkan tidak ingin membeli pemain pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2020 mendatang. Namun, bursa transfer Januari 2020 disebut-sebut bakal berbeda.

Ada sejumlah pemain bintang yang dinilai akan mengguncang bursa transfer musim dingin Januari 2020 nantiya. Jika kalian penasaran dengan sejumlah pemain yang diperdiksikan bakal menggemparkan bursa transfer, kami sudah merangkumnya pada artikel yang ada dibawah ini.

1. Erling Braut Haaland

Image result for haaland

Transfer dari Erling Braut Haaland digadang-gadang bisa menggemparkan bursa transfer musim dingin Januari 2020 nanti. Erling Braut Haaland saat ini merupakan striker yang paling mematikan di Eropa.

Pemain yang bermain untuk klub FC Red Bull Salzburg ini masih berusia 19 tahun, namun dia dapat membuat dunia terkagum-kagum dengan bakat dan juga performa yang ia miliki. Ia sendiri telah mencetak 39 gol dalam 24 pertandingan yang telah ia jalani.

Bahkan Haaland menjadi top scorer di Liga Champions dengan mengoleksi 7 gol hanya dengan 4 pertandingan yang ia lakoni. Performa tersebut pun membuat Haaland menjadi daftar beli bagi sejumlah klub-klub yang ada di Eropa.

Dikabarkan bahwa Real Madrid, Manchester United dan juga Juventus tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Mengacu pada hal tersebut tidak berlebihan jika Erling Haaland disebut-sebut sebagai pemain yang akan mengguncang bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

2. Christian Eriksen

Image result for christian eriksen

Christian Eriksen merupakan gelandang terbaik yang ada di kompetisi Premier League. Bahkan ia menjadi salah satu pemain yang menjadi kunci kesuksesan Tottenham pada musim ini.

Namun sayangnya kontrak Eriksen di Tottenham segera berakhir pada 2021. Sementara, Eriksen menyebutkan jika dia tidak ingin memperpanjang kotraknya bersama Spurs.

Salah satu keputusan bijak yang bisa diambil oleh Spurs adalah menjual Eriksen dengan secepatnya. Pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 dikabarkan bakal jadi momen yang tepat untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan Eriksen.

Performa apik yang ditunjukkan oleh Christian Eriksen pun membuatnya menjadi incaran klub elite Eropa. Termasuk Manchester United  Inter Milan bahkan Real Madrid menjadi klub yang sering dikaitkan dengan Eriksen.

Hingga saat ini, Eriksen masih tidak ingin membuka suara terkait klub yang ingin ia tuju selanjutnya. Bursa transfer musim dingin Januari 2020 pun diprediksi akan diguncang dengan transfer dari Christian Eriksen.

3. Jadon Sancho

Image result for jadon sancho

Pemain Borussia Dortmun, Jadon Sancho, diprediksikan juga akan mengguncang bursa transfer pada musim dingin Januari 2020 mendatang. Meskipun memliki posisi sebagai gelandang, Jadon Sancho pun berhasil tampil apik pada musim lalu.
Ia mempersembahkan 12 gol dan 14 assit di Bundesliga musim 2018/29. Musim ini, pemain asal Inggris itu telah mencetak 3 gol dan 5 assit.

Usianya yang masih muda, disebut menjadi investasi yang cukup menjanjikan bagi sejumlah klub Eropa. Jadi tak berlebihan jika Manchester United dan Liverpool memasukkan Jadon Sancho dalam daftar beli mereka pada Januari 2020.

Tak tanggung-tanggung, Sancho dibanderol dengan harga mahal oleh Borussia Dortmund yakni 120 juta pounds atau sekitar Rp2,1 triliun. Meski demikian, ada beberapa masalah yang membuat Sancho diprediksi tetap bertahan di Dortmund musim ini.

Mengacu pada hal tersebut, transfer Jadon Sancho disebut bisa menguncang bursa transfer musim dingin 2020 mendatang. Masih ada kerancuan, apakah dia akan bertahan atau memilih hengkang dari klubnya saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar