7 Game AAA di Nintendo Switch Terbaik, Ngalahin Grafis Game PC! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 17 November 2019

7 Game AAA di Nintendo Switch Terbaik, Ngalahin Grafis Game PC!



Nintendo Switch adalah salah satu konsol game yang memiliki game yang sangat menarik dan layak untuk dicoba. Tidak hanya itu saja, kualitas yang hadir didalam Nintendo Switch juga tidak kalah saing dengan game konsol lainnya.

Walaupun Switch merupakan gadget handheld, namun banyak gamenya yang memiliki grafis sekelas Playstation 4, sehingga kamu bisa menikmati game modern dimana saja kalian berada.

Berikut adalah beberapa game AAA yang tersedia di Nintendo Switch.

Game AAA yang terbaik di Nintendo Switch
Nintendo Switch merupakan konsol game yang memiliki konsep hyrid dan dikembangkan oleh Nintendo. Konsol ini juga mampu kalian jadian konsol handheld, home console maupun tabletop.

Handheld ialah mode perangkat agar bisa dibawa kemana saja dan bermain dengan memegang konsol tersebut. Home console biasanya lebih mengarah kepada konsol konvesional yang membutuhkan TV.

Sedangkan, tabletop merupakan mode saat konsol diletakkan di atas meja dan bisa dimainkan bersama teman kalian dengan kontroler bernama joy-cons.

Karena konsol ini bersifat handheld, maka spesifikasi yang dimiiki pun cenderung lebih rendah dibandingkan dengan konsol yang lainnya. Namun, Nintendo Switch masih mampu memainkan game AAA.

Berikut dibawah merupakan daftara game AAA yang ada di Nintendo Switch yang wajib kalian coba.

1. The Elder Scrolls V : Skyrim


Game yang pertama ialah The Elder Scrolls V : Skyrim yang merupakan sebuah game action yang pertama klai dirilis pada tahun 2011 untuk konsol PS3, Windows dan juga Xbox 360.

Game ini juga sangat terkenal dan sudah terjual lebih dari 30 juta unit dari semua konsol per 2016. Pada tahun 2017, Skyrim pun dirilis kembali untuk Switch.

Game ini pun sangat menarik dan memiliki grafis yang super kece. Kalian juga dapat melawan musuh dengan sudut pandang orang pertama yang jarang sekali digunakan pada game action serupa.

2. Wolfenstein II : The New Colossus

Related image

Di list kedua ada game FPS petualangan  yang dikembangkan oleh MachinesGames dan juga pertama dirilis pada tahun 2017 untuk Windows, PS4 dan juga Xbox one.

Game ini juga kembali dirilis pada tahun 2018 untuk Switch dengan grafis yang sama kecenya dengan konsol yang lainnya. Kamu akan memainkan karakter William ''B.J''. Blazkowicz yang akan berusaha untuk melawan para Nazi.

Game ini juga telah menerima sejumlah penghargaan dari banyak media. Tidak hanya itu saja, game ini pun pernah masuk ke dalam nominasi penghargaan game bergengsi.

3. Mario Kart 8 Deluxe

Related image

Mario Kart 8 Deluxe merupakan sebuah game balapan yang sudah paling digemari oleh para pemilik konsol Nintendo. Mario Kart 8 Deluxe pertama kali dirilis untuk Wii U.

Setelah dirilis di Nintendo Switch, game ini pun hadir dengan grafis yang lebih memukau dan bisa dimainkan dengan teman kalian dimana saja. Mario Kart 8 Deluxe ini juga memiliki berbagai karakter dan track race yang bisa kalian pilih.

Game ini juga telah meraih penghargaan seperti Game of the Year dan juga Best Switch Game. Bahkan, game ini sudah menembus 17 juta unit penjualan per Juni 2019.

4. Bayonetta 2

Image result for bayonetta 2

Bayonetta 2 merupakan sebuah game petualangan aksi yang dikembangkan oleh PlatinumGames yang dirilis khusus untuk konsol Nintendo.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 untuk Nintendo Wii U, lalu akhirnya dirilis kembali untuk Switch pada 2018.

Game ini juga meneruskan cerita dari seri pertamanya dan kalian juga tetap akan mengendalikan Bayonetta.

Setelah dirilis, Bayonetta 2 pun mendapatkan review dan juga feedback yang positif dari gamer di seluruh dunia. Game ini pun memiliki serial kelanjutannya yang pertama kali diperkenalkan dalam The Game Awards 2017.

5, The Legend of Zelda: Breath Of The Wild

Related image

Apakah diantara kalian ada yang asing dengan nama Zelda? Kita percaya bahwa kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Zelda. Game ini menjadi salah satu game yang paling terkenald dan juga sukses untuk Nintendo adalah The Legend of Zelda : Breath Of Wild.

Game ini dirilis khusus untuk Nintendo Switch dan Wii U. Grafis yang diberikan juga sangat baik dan juga mendapat sejumlah pujian dari seluruh gamer yang ada di dunia.

Bahkan, game ini juga sempat digadang sebagai greatest video games of all the time. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 15 juta unit terjual ke seluruh dunia.

6. Xenoblade Chronicless 2

Image result for Xenoblade Chronicles 2

Xenoblade Chronicles 2 adalah game RPG yang dirilis khusus untuk Nintendo Switch pada 2017 lalu.

Game ini dikembangkan oleh Monolith Soft dan menjadi seri ketiga dalam dunia Xenoblade Chronicles.

Game ini memiliki alur cerita yang nyambung dengan seri sebelumnya, walaupun pada setiap karakter digame ini sepenuhnya berbeda. Kalian akan memainkan karakter yang bernama Rex yang berjuang untuk menujun ke World Tree.

Game ini pun berhasil menjual lebih dari 1,5 juta unit diseluruh dunia dan mendapat sejumlah feedback yang positif dari para gamer yang ada diseluruh dunia.

7. Dark Souls Remastered

Image result for dark souls remastered

Di posisi terakhir kita ada game Dark  Souls Remastered yang merupakan game legendaris dari FromSoftware. Game ini pertama kali dirilis untuk home console pada tahun 2011.

Dark Souls kembali riilis pada 2018 untuk konsol modern seperti Playstation4, Windowa, Xbox One dan juga Nintendo Switch.

Game ini terkenal sejak perilisannya pertama kali dan mendapat sejumlah perhargaan bergengsi seperti Game if The Yeasr oleh Game Revolution.

Bahkan, Dark Souls Remasterd ini juga masuk kedalam dalam daftar  ''The 100 best games ever'' dari Games Radar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar