7 Easter Egg Paling Menyeramkan yang Ditemukan dalam Game - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 19 November 2019

7 Easter Egg Paling Menyeramkan yang Ditemukan dalam Game

Pernah mendengar tentang kata easter egg? Easter eeg atau pesan yang tersembunyi yang berada di dalam video game pasti mengundang rasa penasaran kalian untuk mencarinya. Bukannya lelucon, di dalam game ini kalian akan menemukan easter egg yang bisa membuat kalian menjadi ketakutan.

Beberapa developer game terkadang telah menyelipkan easter egg yang menakutkan kedalam game yang telah dibuatnya, meskipun game tersebut tidak memiliki genre horor. Berikut merupakan 7 easter egg yang menyeramkan di dalam game.

1, Assasin's Creed II- Penampakan Kraken


Related image

Para pemain Assasin's Creed II sudah pasti tidak ingin ketingglan dengan aksi dair Ezio Auditore, seorang assasin yang berasal dari Italia dan ditugaskan untuk mengungkap kejahatan templar. Pada sebuah misi menjelajahi kuburan bawah tanah, kalian akan di nampakkan oleh sosok Kraken, seekor gurita raksasa.

Easter egg berupa kraken ini akan kalian temukan setelah menyelesaikan semua puzzle yang ada. Asal kalian tau, sosok Kraken juga kembali muncul pada seri Assasin's Creed IV : Black Flag dan menjadi salah satu easter egg paling fenomenal.

2. Grand Theft Auto V- Hantu Wanita Mt. Gordo

Image result for gta v easter eggs mount gordo

Seri dari Grand Theft Auto memang tidak akan lepas dari easter egg yang diselipkan didalam game tersebut. Para pemain pun akan mencari beberapa easter egg yang ada di Grand Theft Auto, misalnya saja misteri tentang UFO dan Bigfoot.

Pada game Grand Theft Auto V ini, kalian akan menemukan sesosok hantu di pinggiran tebing Gunung Gordo pada jam 23:00 hingga 00:00. Diketahui, ini merupakan sosok hantu Jolene, yang dibunuh oleh John Jock Cranley.

3. Xbox- Pesan Rahasia Konsol Game

Image result for xbox easter eggs

Pernahkah kalian memiliki ataupun bermain konsol Xbox? jika kalian meninggalkan Xbox pada menu utamanya dalam waktu yang lama,mungkin kalian akan mendengarkan suara yang cukup aneh. Apakah ini pesan rahasia dari Microsoft?.

Seiring waktu berjalan, seseorang pun berhasil mengungkapkan sebuah easter egg menyeramkan ini. Menurutnya, suara aneh tersebut merupakan rekaman dari Apollo dan juga NASA yang dimasukkan kedalam program Xbox.

4. Hitman : Contracts- Hantu Yang Bisa Dibunuh

Image result for hitman contract easter eggs

Bermain sebagai Agent 47, Hitman : Contracts memang menawarkan suasana gelap dan juga menyeramkan. Pada salah satu misi yakni, Traditions of The Trade kalian akan menemukan easter egg yang berupa penampakan hantu.

Yang anehnya, hantu ini bisa dibunuh. Walaupun tidak bisa menyerang dan mengurangi darah dair Agent 47, namun saja karakter ini bisa membuat misi kalian menjadi gagal jika kalian melakukannya di depan penjaga.

5. Runner 2- Slenderman

Image result for runner 2 easter eggs

Runner 2 merupakan game yang bergenre endless running yang memang sangat seru untuk kalian mainkan. Diiringi dengan grafis yang bagus serta beat musik yang enak didengar, kalian bakal terus menghindari bukan?.

Namun, jika kalian perhatikan lebih detail lagi, ada penampakan easter egg yang menyeramkan di dalam game ini. Kalian akan menemukan penampakan Slenderman pada background saat kalian akan memulai misi.

6. Fatal Frame- Screensaver Hantu


Related image

Seri dari Fatal Frame memang selalu menjadi salah satu game horror terbaik sejauh ini. Dikembangkan oleh Koei Tecmo, Fatal Frame selalu menghadirkan sosok wanita yang terlihat sangat lemah dengan senjata berupa kamera yang digunakan untuk membasmi hantu.

Jika kalian ingin menemukan easter egg dari Fatal Frame yang menyeramkan itu sangat mudah sekali dilakukan. Kalian cukup tinggalkan controller kalian dalam waktu lima menit, maka screensaver hantu akan segera  mengambil alih.

7. Super Mario Galaxy 2- Penampakan Alien

Image result for super mario galaxy 2 easter eggs

Super Mario telah menjadi salah satu game yang paling laris sepanjang sejarah. Tidak mengherankan jika salah satu serinyna, Super Mario Galaxy 2 yang dirilis untuk Nintendo Wii ini menyimpan banyak seklai easter egg untuk kita gali.

Salah satu yang paling terkenal dan menyeramkan adalah penampakan tiga alien yang berada diatas tebing. Ketiga sosok alien tersebut seakan-akan mengawasi kalian dan bersiap untuk membunuh kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar