5 Karakter Antagonis dalam Film tapi Dicintai Penggemar Sepanjang Masa - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 29 November 2019

5 Karakter Antagonis dalam Film tapi Dicintai Penggemar Sepanjang Masa


Image result for joker"

Dalam setiap film ataupun drama, kehadiran tokoh villain selalu saja mampu untuk menghidupkan alur cerita supaya terlihat lebih menarik. Dengan masuknya antagonis, hal ini pun merupakan sebuah anomali dari sosok protagonis yang seolah-olah nampak sempurna dan juga cemerlang bagaikan dewa.

Dengan hadirnya tokoh antagonis, cerita pun menjadi sangat menarik untuk ditonton. Diantara beberapa film dan drama yang ikonik, berikut ini beberapa tokoh antagonis yang tidak hanya dibenci saja tetapi juga paling dcintai sepanjang masa.

1. Darth Vader-Star Wars Saga

Image result for darth vader"

Darth Vader merupakan ayah Luke Skywalker dan sekaligus menjadi musuh utama Luke. Dia juga telah menjadi musuh dari semua galaksi yang ada pada semesta Star Wars.

Pada awalnya ia hanyalah manusia biasa yang bernama Anakin Skywalker, salah satu ksatria yang paling berpengaruh pada saat itu. Namun ia memilih kegelapan demi menyelamatkan istrinya, Padme Amidala. Kisahnya yang heroik ini pun berhasil mencuri hati para penonton, walaupun dia adalah sosok antagonis.

2. Joker- All Batman Movie

Image result for joker"

Musuh abadi Batman ini berhasil mencuri perhatian penonton sejak lama berkat aksi jahat yang ia lakukan. Hal ini pun tentu merupakan sebuah anomali pada saat tokoh superhero biasanya lebih diminati ketimbang untuk antagonis, namun hal ini tidak berlaku bagi Joker.

Setiap kali dia muncul dalam komik, drama ataupun film, ia pasti selalu mendapatkan spotlight yang lebih jelas ketimbang dari karakter utamanya sendiri. Karakternya yang dikenal psikopat, sadis, senang tertawa dan juga menertawakan ini malah lebih banyak dicintai oleh para penonton.

3. Miranda Priestly-Devils Wears Prada

Image result for miranda priestly"

Sosokmya yang terlihat sadis , sinis, perfect dan juga fashionable ini seolah menunjukkan ia memiliki gambaran yang sempurna bila dibandingkan dengan pekerja fashion tingkat atas yang sangat dingin dan juga anti sosial. Dia pun dikatakan sebagai sosok menyebalkan, namun disisi lain ia mampu membuat orang menjadi iri karena kehidupannya yang seperti mimpi.

Ia menjabat sebagai salah satu pemimpin redaksi pada salah satu majalah fashion ternama, dia juga memiliki kepopuleran dan memiliki harta yang berlimpah. Mungkin Miranda merupakan sosok manajer yang tidak ingin kalian jumpai ketika berada dikantor, namun dibalik itu semua banyak juga orang yang membayangkan menjadi dirinya.

4. Regina George- Mean Girl

Image result for regina george"

Mean Girl merupakan salah satu film remaja yang memiliki kepopuleran dimasanya. Kemunculan tokoh yang bernama Regina George difilm ini benar-benar membuat film ini menjadi salah satu film remaja terbaik.

Regina George merupakan sosok Queen Bee SMA yang cantik ,langisng, kaya raya dan juga disukai oleh banyak lelaki serta sangat populer. Walaupun sombong dan juga licik, semua orang pun ingin menjadi seperti dirinya layaknya Miranda Priestly.

5. Cersei Lannister-Game of Thrones

Image result for cersei lannister"

Selama 8 tahun lamanya, sosok yang satu ini pasti selalu menghantui dikepala para penonton serial Game of Thrones. Ratu jahat yang sangat gila dengan harta ini telah membunuh , menyiksa serta menjajah banyak orang.

Bahkan, setelah memenggal kepala dia juga masih dapat tersenyum. Walaupun kejahatannya sudah tidak bisa diampuni, namun tanpa Cersei alur cerita dari Game of Thrones tidak akan seru untuk diikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar