Mengapa Bruno Fernandes Tak Kunjung Gabung Manchester United? Ini Penyebabnya - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 18 Januari 2020

Mengapa Bruno Fernandes Tak Kunjung Gabung Manchester United? Ini Penyebabnya

Image result for bruno fernandes"

Ambisi raksasa Premier League, Manchester United merekrut Bruno Fernandes dikabarkan terancam gagal karena hingga kini belum ada kesepakatan harga dengan Sporting Lisbon.

Bruno Fernandes gencar dihubungkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas lalu. Namun hingga bursa transfer di Inggris tutup, United belum juga merekrut Fernandes.

Manchester United pun tak ingin cepat menyerah. Mereka terus menerus kembali melancarkan rayuan untuk merekrut Fernandes pada Januari ini. Kabarnya, kali ini Sporting Lisbon sedikit lebih melunak.

Belum Ada Kesepakatan

Image result for bruno fernandes"

Beberapa hari belakangan, Bruno Fernandes digosipkan selangkah lagi bakal berseragam Manchester United. Ia sudah menyetujui penawaran pribadi yang diajukan Setan Merah.

Manchester United dan Sporting masih belum menemui kata sepakat soal biaya transfer. Sporting menginginkan pembayaran lebih besar di awal, mendekati nilai jualnya yang mencapai 60 juta poundsterling.

Di sisi lain, United diklaim bersedia membayar 34 juta poundsterling plus bonus senilai 25,5 juta poundsterling tergantung pada pencapaian seperti juara Premier League dan Liga Champions.

Penampilan Terakhir

Image result for bruno fernandes"

Bruno Fernandes sendiri tampil ketika Sporting Lisbon menelan kekalahan 0-2 kala berhadapan dengan Benfica, Sabtu (18/1/2020) dini hari WIB.

Ini bisa jadi merupakan penampilan terakhir Bruno Fernandes berseragam Sporting karena setelahnya ia bakal langsung terbang ke Manchester.

Bruno Fernandes diyakini akan berada di tribun penonton ketika Manchester United bertandang ke markas Liverpool, Anfield, Minggu (19/1/2020) besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar