Diganggu Hantu Anak Kecil Pada Saat Ketiduran Didalam Kelas - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 17 Januari 2020

Diganggu Hantu Anak Kecil Pada Saat Ketiduran Didalam Kelas

Image result for hantu anak kecil"

Mungkin bukan menjadi hal yang aneh jika mendengarkan cerita hantu yang berada disekolah. Mulai dari diganggu oleh sosok hantu anak kecil, hingga melihat sosok kuntilanak dan lain sebagainya.

Hadiah Gratis!!! Click Here Namun kali ini diriku ingin membagikan pengalaman seram  ketika berada disekolah pada sore kemarin. Biasanya aku hanya mendengarkan saja cerita hantu yang ada disekolah, namun kali ini aku benar-benar mengalami kejadian tersebut.

Pada waktu itu, aku bersama beberapa temanku telah janjian untuk bermain Counter Strike setelah selesai sekolah pada sebuah kelas.

Tepat pada jam 3 aku datang ke kelas tersebut yang memang terlihat sangat sepi dan lokasinya berada paling pojok.

Ruangan tersebut terasa sangat sepi karena hanya ada aku seorang diri saja. Aku pun menunggu teman-temanku yang pada saat itu sedang menyelesaikan pekerjaan mereka di ruang guru. Sambil menunggu mereka, aku lebih baik bermain handphone saja dulu.

Sekedar informasi, ruangan kelas yang ada disekolahku ini terasa sedikit berbeda dengan apa yang ada disekolah negeri. Di sekolahku, untuk kelas yang kecil terdapat sebuah matras yang diletakkan ditengah ruangan untuk aktifitas para murid.

Karena sudah sangat lelah menunggu mereka, tiba-tiba aku pun merasa ngantuk dan kemudian aku memutuskan untuk berbaring di matras tersebut sambil menunggu teman-temanku datang.

Namun tanpa disangka-sangka aku pun tertidur karena aku pada saat itu memang sangat ngantuk sekali. Namun, ketika aku telah tertidur, aku dapat mendengar apa yang ada disekelilingku.

Aku mendengar seperti ada suara dari anak kecil yang sedang tertawa. Kemudian terdengarlah langkak kaki seperti sedang berlari didekat ditempat dimana aku tidur.

Aku memang dapat mendengarnya, namun mataku tidak mau terbuka. Terasa berat sekali seperti sudah diberikan lem.

Karena memang sudah sangat sangat ngantuk sekali, aku pun cuek saja dan tidak menghiraukan suara-suara yang ada disekelilingku lagi.

Namun ketika aku berusaha untuk cuek dan memasuki alam mimpi, aku pun segera terbangun, Kaki ku pun ditarik hingga tubuhku bergeser hingga beberapa centimeter.

Aku pun terbangun dan mencoba untuk memeriksa sekelilingku namun aku tidak melihat ada orang. Aku pun berpikir jika ini hanyalah mimpiku.

Lalu aku kembali tidur lagi dan lagi-lagi kaki ku kembali ditarik lagi. Kali ini tubuh ku bergeser hampir satu meter. Sepertinya aku diganggu oleh hantu anak kecil yang sering kali digosipkan oleh para guru-guru.

Namun, tiba-tiba dari balik pintu muncul seorang anak kecil yang menatapku sambil tertawa "hahaahahhaaha".

Aku sontak kaget dong karena wajah anak kecil tersebut terlihat aneh dan seram.

Mata dari anak kecil tersebut terlihat sangat merah, telinganya sangat panjang dan dari pinggir mulut anak kecil tersebut keluar taring yang sangat kecil. Ternyata aku memang benar-benar telah diganggu oleh hantu anak kecil tersebut.

Aku yang sudah sangat ketakutan pun segera berlari dengan sekencang-kencangnya dari ruangan kelas tersebut. Dan betapa beruntungnya diriku ketika aku bertemu dengan teman-temanku yang pada saat itu juga sedang menuju ke ruangan kelas dimana tempat aku tidur tadi.

Aku pun segera membicarakan kepada mereka apa yang aku alami barusan. Nampaknya teman-temanku juga terlihat sangat ketakutan setelah mereka selesai mendengar ceritaku tadi.

Kami pun segera pergi dengan wajah yang sangat ketakutan dan kami pun batal untuk bermain Counter Strike.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar