Marcus Rashford Siap Menghadapi Liverpool Berbekal Penghilang Rasa Sakit - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 17 Januari 2020

Marcus Rashford Siap Menghadapi Liverpool Berbekal Penghilang Rasa Sakit

Image result for marcus rashford'

Manchester United akan menjalani laga yang berat pada Premier League pekan ini karena anak asuh Solskjaer harus bisa pecundangi pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Duel ini pekan ke-23 yang akan tandingkan di Anfield, Minggu malam.

Manchester United pun harus membutuhkan skuat terkuat mereka untuk menjalani laga tandang ini. Namun masalahnya adalah striker andalan mereka, Marcus Rashford saat ini sedang mengalami cedera.

Rashford mengalami cedera pada saat laga replay putaran ketiga piala FA ketika berhadapan dengan Wolverhampton yang berakhir kemenangan yang diraih oleh Manchester United dengan skor tipis 1-0.

Dalam laga itu juga, ketika Rashford baru dimasukkan oleh Solskjaer pada pertengahan babak kedua.  Ia hanya dapat bermain selama 17 menit saja. Ia ditarik pada menit ke-80 lantaran dia mengeluh jika punggungnya mengalami masalah.

Namun Rashford ingin memaksakan dirinya untuk bermain di Anfield nantinya ketika Manchester United akan melakoni laga dengan Liverpool.

Rashford yang pada saat ini sedang menjalani perawatan intensif pun diyakini menggunakan suntikan penahan rasa sakit agar dirinya dapat tampil ketika menghadapi Liverpool nantinya.

Sifat Rashford yang ngotot ini pun menjadi perhatian tersendiri bagi Manchester United. Pihak klub juga mengkhawatirkan Rashford akan mengalami cedera yang parah jika dirinya ingin memaksa untuk bermain.

Pemain Pilar Absen

Image result for pogba scott mctominay'

Di sisi lain, Solskjaer pun merasa sangat yakin jika Rashford akan segera sembuh dari cedera yang dialami olehnya.

Dia bisa dibilang merupakan seorang pemain yang memiliki masa pemulihan yang tergolong sangat cepat dan mungkin dia akan bermain dengan sedikit rasa sakit nantinya, itu sudah pasti jika dia mampu, jika itu juga bukan cedera yang begitu parah,sangat parah, ujar Solskjaer.

Dalam laga yang akan dilangsungkan di Anfield nantinya, Manchester United tidak akan diperkuat dengan para pemain pilar mereka seperti, Paul Pogba, Scott McTominay dan Luke Shaw.

Padahal, ini merupakan kesempatan Manchester United mencuri poin dan menekan Chelsea yang kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League.

Hingga 22 pertandingan, Marcus Rashford dkk baru mengumpulkan 34 poin saja yang berselisih lima poin saja dengan Chelsea yang berada di batas aman zona Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar