Boneka Yang Dapat Berpindah Tempat - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 31 Januari 2020

Boneka Yang Dapat Berpindah Tempat

Image result for boneka hantu"

Kejadian menyeramkan ini bermula ketika seseorang yang bernama Dion ini pergi ke sebuah toko yang menjual barang-barang antik. Didalam toko antik tersebut, terdapat banyak sekali berbagai macam barang kuno, misalya piring, jam, gelas dan lain-lain. Namun, Dion melihat ada boneka satu-satunya yang dijual di toko antik tersebut.

Dion pun mengambil boneka tersebut dan kemudian menanyakannya kepada penjaga kasir tersebut, "mengapa ditoko ini hanya menjual satu boneka ini saja?" Kemudian penjaga kasir tersebut pun menjawab "iya, hanya satu-satunya saja boneka yang dijual disini, karena boneka ini sangat menarik". 

Lalu Dion pun menanyakan harga dari boneka tersebut kepada penjaga kasir" berapa kak harganya?" penjaga kasir tersebut pun menjawab "10$". Dion kemudian memberikan uangnya kepada penjaga kasir tersebut dan penjaga kasir tersebut pun membungkus boneka tersebut untuk diberikan kepada Dion. Dion pun membawa pulang boneka tersebut kerumahnya.

Setelah sampai dirumah, Dion pun bermain dengan bonekanya tersebut. Pada awalnya, tidak ada yang terlihat aneh dari boneka tersebut. Setelah beberapa hari kemudian, tingkah dari boneka tersebut pun menjadi aneh. Boneka tersebut berpindah tempat dari tempat dari tempat yang semula telah diletakkan.

Dion pun pada awalnya masih belum mengetahui hal tersebut. Namun ia mengetahuinya ketika ia pulang dari les dan mendapati boneka tersebut berpindah tempat dari tempat semula yang diletak Dion. Dion yang sangat terkejut pada saat itu pun langsung meletakkan kembali boneka tersebut ke tempat asalnya.

Malam hari pun telah tiba, biasanya sebelum tidur, Dion akan bermain dengan bonekanya. Setelah ia merasa ngantuk, Dion pun meletakkan boneka tersebut tepat disamping dimana tempat dia tidur. Hal yang tak terduga pun terjadi, boneka Dion yang ia letakkan disampingnya tiba-tiba berada di meja yang biasa Dion gunakan untuk belajar sehari-hari.

Ketika pagi hari telah tiba, betapa terkejutnya Dion karena boneka yang pada saat malam hari ia letakkan di sampingnya bisa berpindah ke meja yang Dion gunakan. Dion pun kemudian memindahkan kembali boneka tersebut ke tempat semula,yakni ditempat tidur. Dion pun kemudian turun ke bawah sebentar untuk makan.

Ketika sedang makan, Dion mendengarkan ada suara didalam kamar tidurnya. Padahal dirumahnya tersebut hanya ada dia seorang diri saja. Ia pun kemudian pergi ketempat tidurnya untuk memeriksa keadaan. Rupanya boneka tersebut menjatuhkan lampu tidur milik Dion yang Dion letakkan di meja dekat tempat Dion tidur.

Dion yang sudah merasa muak dengan tingkah boneka tersebut pun mengembalikan boneka tersebut ke toko antik tersebut. Ia mengatakan kepada penjaga kasir tersebut jika boneka tersebut sangat aneh dan dapat berpindah dengan sendirinya. Penjaga kasir pun berkata"itu lah yang membuat boneka tersebut menjadi menarik".

Penjaga kasir tersebut pun mengambil kembali boneka yang Dion beli kemarin. Namun, boneka tersebut tetap saja kembalik kepada pemilik yang telah membelinya. Dion pun merasa terkejut karena boneka tersebut kembali lagi. Padahal ia telah mengembalikan boneka itu ke toko antik tersebut.

Dion yang merasa frustasi akhirnya meletakkan boneka tersebut pada sebuah tempat khusus yang telah diapisi kaca dan digembok. Boneka yang telah dibeli oleh Dion ini pun menjadi sangat terkenal di seluruh dunia. Boneka ini juga telah memiliki filmnya sendiri, boneka tersebut adalah Annabelle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar