Penampakan Kuntilanak Ketika Sedang Berkemah Di Hutan Terlarang - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 31 Januari 2020

Penampakan Kuntilanak Ketika Sedang Berkemah Di Hutan Terlarang

Image result for kuntilanak di hutan"

Pada suatu hari, ketika aku sedang berkumpul dengan teman-temanku di salah satu kafe yang populer di daerah Jakarta Selatan. Kami berdiskusi mengenai rencana liburan pada akhir pekan nanti. Salah satu teman kami yang bernama Roi, menyarankan agar kita melakukan uji nyali dengan cara berkemah di sebuah hutan terlarang yang ada di daerah Jawa Tengah.

Si Roi pun mengatakan jika di sana ada sebuah hutan terlarang yang bernama Gahara. Hutan tersebut dulunya digunakan sebagai tempat untuk melakukan bunuh diri. Sudah ada banyak korban bunuh diri di Hutan Gahara ini. Dan salah satu yang paling terkenal di hutan ini adalah penampakan kuntilanak. Kuntilanak tersebut biasanya akan menggangu siapa saja yang berada disana.

Jadi kami pun memutuskan untuk pergi ke hutan tersebut ketika akhir pekan nanti. Sebelum akhir pekan, kami pun akan memilih barang-barang penting yang akan kami bawa nantinya. Akhir pekan pun telah tiba, kami pun kemudian melakukan perjalanan dari Jakarta ke Jawa Tengah. Perjalanan dari Jakarta ke Jawa Tengah kira-kira memakan waktu kurang lebih enam jam lamanya. 

Selama diperjalanan, kami pun mendiskusikan lagi apa yang akan kita lakukan ketika telah sampai di hutan tersebut. Sambil mendiskusikan, kami pun tiba-tiba merasa sangat lapar karena tidak sempat sarapan. Kami pun berhenti disebuah rumah makan yang ada didaerah Indramayu, kami pun mengisi perut kami yang kosong tadi. Sesudah makan, kami kemudian kembali ke mobil dan melanjutkan perjalanan.


Tidak terasa kami pun sudah memasuki daerah Jawa Tengah, kami kemudian mencari sebuah hotel dulu untuk bermalam karena kami merasa sangat lelah. Kami pun menyewa sebuah hotel berbintang yang ada di daerah Pekalongan. Kami kemudian beristirahat. Keesokan hari pun telah tiba, kami pun melanjutkan lagi perjalanan kami ke Hutan Gahara. Hutan tersebut lokasinya juga sudah dekat, jadi tidak memakan waktu lama.

Akhirnya, kami pun telah tiba di hutan tersebut. Sebelum kami masuk ke dalam hutan tersebut, kami permisi terlebih dahulu kepada penghuni dihutan ini. Kami kemudian membereskan barang-barang kami dan menyusun tenda. Setelah kami selesai menyusun tenda, kami pun mengeluarkan barang-barang yang ada ditas untuk keperluan nantinya. Kami pun kemudian mencari kayu untuk membuat api unggun.

Sesudah kami mengumpulkan cukup kayu, kami membuat pun membuat api unggun untuk menghangatkan badan, sekalian dijadikan untuk memasak air panas. Disaat kami sedang menghangatkan badan kami, salah satu dari teman kami melihat ada sosok wanita menggunakan baju berwarna putih, berambut panjang. Ia mengatakan jika sosok tersebut berada dibalik pepohonan. Kami pun langsung panik dan tidak dapat bilang apapun.

Kami pun langsung terburu-buru untuk masuk kedalam tenda dan kami pun mengucapkan doa agar tidak diganggu oleh sosok tersebut. Setelah itu kami pun tidur. Disaat kami sedang tidur, salah satu teman kami tiba-tiba keluar dari tenda. Dirinya seperti dirasuki oleh sosok tersebut.
Dia pun tidak dapat mengontrol dirinya sendiri, kami juga bagaimana agar caranya dia dapat mengontrol dirinya.

Salah satu teman kami rupanya dapat mengusir sosok tersebut dari dalam tubuh temanku yang dirasuki. Setelah temanku membaca mantra, akhirnya sosok tersebut pun keluar dari tubuh temanku yang dirasuki ini. Setelah sosok tersebut keluar dari tubuh temanku, ia langsung tidak sadarkan diri dan pingsan. Kami pun membawanya kembali kedalam tenda untuk beristirahat. 

Keesokan harinya, kami pun bergegas untuk membereskan barang kami dan meninggalkan hutan tersebut. Setelah kami selesai mengemas barang-barang kami kami pun langsung keluar dari hutan tersebut. Itu akan menjadi memori yang tidak akan pernah terlupakan ketika sedang berkemah pada akhir pekan di sebuah hutan terlarang yang ada di daerah Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar