7 Film Mengerikan Tentang Dajjal dan Nabi Palsu, Kiamat Sudah Dekat? - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Rabu, 15 Januari 2020

7 Film Mengerikan Tentang Dajjal dan Nabi Palsu, Kiamat Sudah Dekat?

Image result for dajjal

Banyak yang mengatakan jika kiamat atau akhir zaman telah dekat. Banyaknya peristiwa yang aneh serta kejahatan yang terjadi di bumi ini pun sering dikaitkan dengan kiamat.

Namun,  menurut kitab suci, salah satu tanda dari kiamat adalah munculnya Dajjal atau nabi palsu. Dengan mulutnya yang manis, mereka akan menjebak umat yang tersesat dengan melakukan kebohongan. 

Walaupun kita tidak mengetahui secara pasti kapan kiamat akan datang, namun kita harusnya sudah dapat membayangkan bagaimana kiamat nantinya akan terjadi, karena banyak film-film yang mengusung tema seperti ini.

7 Film Mengerikan Mengenai Dajjal dan Nabi Palsu

Antikristus, dalam ajaran agama Kristen merupakan salah satu istiiah yang ditujukan kepada pemimpin atau nabi palsu yang menyesatkan para umatnya.

Pada ulasan kali ini, kami akan membahas mengenai 7 film mengerikan yang menggunakan tema Dajjal atau nabi palsu.

1. Messiah (2019-Sekarang)

Image result for messiah

Messiah merupakan salah satu serial yang diproduksi oleh Netflix terbaru yang mengundang kontroversial. Sesuai dengan judul filmnya, film ini mengangkat cerita mengenai Messiah atau Al-Masih.

Namun, Mesiah yang ada pada film ini dicurigai sebagai seorang penipu yang mampu untuk menghasut jutaan orang untuk menjadi pengikutnya karena mukjizat-mukjizat yang telah dia lakukan.

Karena aksinya tersebut yang menyebabkan perang antar agama, dibalik itu CIA pun akan melakukan penyelidikan terhadap Messiah palsu ini.

2. Dajjal: The Slayer and His Followers(2018)

Image result for dajjal and his followers

Dajjal : The Slayer and His Followers ini merupakan film animasi asal Pakistan yang mengusung genre thriller dengan menggunakan tema konspirasi.

Film ini menceritakan kisah mengenai 4 anak muda yang membuat rencana yang mereka susun, yakni untuk melindungi seluruh dunia dari konspirasi pengikut Dajjal.

Kehadiran dari Dajjal rupanya sangat dinanti-nanti oleh para pengikutnya. Namun 4 pemuda tersebut harus berlomba dengan waktu sebelum Dajjal tiba ke dunia.

3 The Omen (1976)

Image result for the omen gif

The Omen juga disebut-sebut sebagia salah satu film horor yang paling legendaris karena plot cerita dari film ini begitu mengerikan.

Film ini dimulai dari Robert, seorang diplomat Amerika yang sedang berada di Italia dan telah melakukan persetujuan untuk menukar bayinya yang telah mati dengan bayi lain yang ibunya telah meninggal tanpa diketahui oleh istrinya.

Pada awalnya tidak ada masalah yang terjadi dengan anak yang bernama Damien tersebut. Namun, ternyata Damien merupakan seorang antikristus yang telah diberikan misi secara khusus oleh iblis.

4. Megiddo: The Omega Code 2(2001)

Image result for Megiddo: The Omega Code 2
Megiddo : The Omega Code 2 ini merupakan salah satu film Sci-Fi yang mengangkat tema agama yang pada saat itu sangat populer dimasanya.

Film ini menceritakan mengenai bocah yang bernama Stone Alexander yang berupaya untuk membunuh adiknya sendiri yang masih balita setelah ibunya meninggal karena telah melahirkan adiknya tersebut.

Insiden tersebut pun membuatnya harus dikirim akademi militer yang berada di Italaia. Dia sana dia menjadi terpengarub untuk menjadi seseorang yang menyembah iblis dan memiliki tekad yang besar untuk menghancurkan dunia.

Akhirnya usahanya berjalan mulus setelah dirinya berhasil menjadi presiden dari Uni Eropa dan berencana untuk menyatukan seluruh dunia dibawah kekuasaannya tersebut.

5. Apostle (2018)

Related image

Apostle adalah salah satu film horor keluaran tahun 2018 yang dimana film ini disutradarai oleh Gareth Evans dan diperankan oleh Dan Stevens dan Lucy Boynton/

Film ini menceritakan kisah penculikan seorang pria yang bernaa Thomas yang pada saat itu dirinya sedang pergi ke sebuah desa terpencil demi menyelamatkan adiknya yang dibawa oleh sekte sesat.

Ia menyamar menjadi salah satu penganut baru dari agama sesat tersebut dan kelamaan dia menemukan hal yang aneh dan sangat mengerikan.

6. The Visitation (2006)

Image result for the visitation movie 2006

The Visitation ini menceritakan mengenai mantan menteri Amerika Serikat yang bernama Travis Jordan yang menjadi seorang atheis setelah istrinya tersebut dibunuh.

Suatu hari, terjadi banyak sekali mukjizat yang terjadi didaerah dimana dirinya tinggal. Tidak jauh dari lokasi mukjizat tersebut terjadi, terdapat 3 orang pria misterius yang terlihat menggunakan pakaian hitam.

Tiga pria tersebut mengabarkan jika sosok juruselamat akan datang nantinya. Tidak lama kemudian datang lah seorang pria yang mengaku jika dirinya merupakan Tuhan.

Namun Travis tidak percaya dengan hal tersebut begitu saja dan dia memutuskan untuk melakukan investigasi. Ternyata, ia menemukan sebuah kekuatan jahat yang menguasai penduduk yang ada di kota tersebut.

7. Image of the Beast(1981)

Related image

Image of the Beast merupakan salah satu film horor yang dirilis pada tahun 1981. Fim ini juga merupakan bagian dari 4 film yang dibuat oleh Russell S. Doughten yang menggunakan konsep akhir zaman.

Film ini pun menceritakan bagaimana bangkitnya Dajjal atau Antikristus, yang menciptakan tatanan dunia baru dan juga memksa seluruh orang untuk menggunakan tanda 666 atau yang biasa disebut sebagai tanda iblis pada tubuh mereka.

Beberapa orang yang taat akan agama menolak untuk menggunakannya dan terpaksa mereka harus tinggal di luar peradaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar