5 Permainan Horor Yang Bikin Kamu Bisa Ketemu Hantu - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 01 Desember 2019

5 Permainan Horor Yang Bikin Kamu Bisa Ketemu Hantu


Image result for ghost gif"



Bertemu dengan hantu memang bukanlah keinginan dari semua orang, namun jika sudah penasaran bikin kita jadi kepo. Cara memanggilnya pun berbeda-beda, ada yang melalui kaca hingga boneka.

Berbeda cara pemanggilannya tetapi masih dalam satu tujuan, permainan ini dianggap berhasil untuk memanggil para hantu. Jika kalian penasaran bagaimana caranya untuk memanggil hantu, inilah 5 daftar permainan horor yang bisa membuat kalian bertemu dengan hantu.

1. Bloody Marry

Image result for bloody mary in the mirror"


Kalian suka bolak-balik ke kamar mandi ketika tengah malam? Kalian bisa memanggil hantu Bloody Marry ketika sedang berkaca. Cara untuk melihat Bloody Marry cukup gampang, kalian hanya cukup berkaca dan menyebutkan nama Bloody Marry dan berputar tiga kali, maka Bloody Marry akan muncul di kaca tersebut.

2. Ouija Board

Image result for ouija"

Buat kalian yang sudah pernah menonton film yang satu ini, dijamin kalian pasti kalian sudah paham cara mainnya. Hanya membutuhkan koin dan juga lilin, jika ingin koin dan lilin tersebut menjadi bergerak maka kalian harus membaca mantranya terlebih dahulu. Disarankan bermain dengan keadaan lampu tertutup.

3. Crossroads Divination

Image result for crossroads divination"

Jika kalian ingin memanggil hantu dengan cara bermain Crossroads Divination, kalian harus berjalan keperempatan jalan yang sepi. Jika kalian sudah menemukan tempatnya, maka kalian harus membaca mantra tsuji-ura-,tsuji-ura sambil membunyikan sebuah sisir yang kalian pegang. Setelah itu, kalian akan menmukan orang asing yang memiliki penampilan seperti orang biasa tapi sebenarnya dia adalah hantu.

4. Daruma-San

Image result for daruma san"

Bagi kalian yang ingin bermain game pemanggilan hantu yang bernama Daruma-San ini,kalian bisa sambil keramas dan mengucapkan mantra '' Daruma-San fell down''. Setelah kalian merasa seperti diperlihatkan kenapa hantu ini bisa meninggal. Konon, katanya hantu ini bakal menampakkan diri dengan cara melihatnya melalui bahu kanan dan kalian bisa berteriak ''Tomare''. Jika kalian ingin mengakhiri pertandingan maka kalian hanya perlu mengucapkan ''Kitta!''.

5. Jelangkung

Image result for jelangkung"


Boneka legendaris ini sudah banyak dijadikan ikon dalam permainan pemanggilan hantu tersebut menampilkan kesan horor tersendiri. Dengan cara mengucapkan mantra yang sudah kalian hafal pastinya, boneka ini pun akan menulis jawaban dari pertanyaan yang kalian berikan. Biasanya setelah membaca mantra, boneka ini akan bergerak secara sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar