Pep Guardiola Rela Lihat Arteta Jadi Pelatih Arsenal - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Rabu, 27 November 2019

Pep Guardiola Rela Lihat Arteta Jadi Pelatih Arsenal


Image result for pep mikel

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan jika Mikel Arteta telah layak untuk menjadi
manajer Arsenal. Hal tersebut pun direspons oleh Guardiola terkait rumor Aterta yang akan menjadi manajer Arsenal.

Nama Mikel Arteta pun muncul sebagai kandidat manajer baru Arsenal. Hal tersebut pun membuat Manchester City harus siap untuk kehilangan asisten dari Guardiola tersebut.

Namun, Pep Guardiola optimis jika Arteta akan menyelesaikan tugasnya menjadi asisten Guardiola pada musim 2019-2020 bersama Manchester City.

Saya pikir bahwa Unai Emery masih menjadi manajer di Arsenal. Jadi saya enggan untuk mengomentari tentang Arteta,ujar Pep.

Tapi,saya sangat mengetahui tentang potensi Mikel Arteta. Dia sudah pantas untuk menangani timnya sendiri. Dia juga sudah siap untuk menjadi manajer.

Dia juga sudah menjadi asisten manajer pada usia yang sangat muda. Satu hal yang pasti, kami akan menyelesaikan musim ini bersamanya.

Setalah itu, saya akan menyerahkan keputusannya kepada Arteta,ucap Pep.

Mikel Arteta pun sempat menjadi kandidat manajer Arsenal pada saat Arsene Wenger mundur. Namun pada akhirnya Arsenal pun memilih Unai Emery yang terancam akan dipecat musim ini.

Harus Siap Untuk Kehilangan Mikel Arteta

Image result for pep mikel

Meskipun sangat yakin dengan komitmen dari Mikel Arteta, Guardiola juga harus bersiap untuk menghadapi segala kemungkinan. Hal itu disebabkan karena adanya kedekatan antara Arsenal dan juga MIkel Arteta.

Jika memang harus berpisah,saya juga harus bersiap. Namun pada akhirnya, Arteta adalah seorang yang professional dan dia juga akan menentukan masa depannya sendiri.

Arteta juga memiliki kedekatan dengan Arsenal. Ia memiliki visi yang sangat bagus ketika menjadi seorang pemain dan kini di dunia manajerial.

Sebagai seorang teman, saya pasti akan selalu mendukungnya, ungkap Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar