Isu Permusuhan Lionel Messi dan Antoine Griezmann Berakhir - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 29 November 2019

Isu Permusuhan Lionel Messi dan Antoine Griezmann Berakhir


Image result for messi griezmann suarez"

Barcelona berhasil menang telahk 3-1 atas Borussia Dortmund di Camp Nou pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Kamis(28/11/2019) dini hari WIB. Ada momen yang paling menyita perhatian pada saat pertandingan.

Momen tersebut adalah ketika Lionel Messi memberikan assist kepada Antoine Griezmann. Menurut Clement Lenglet, hal tersebut telah menjawab klaim akhir-akhir ini yang menyebutkan bahwa Messi dan Griezmann sedang tidak akur.

Tiga gol Barcelona berhasil dicetak oleh Messi, Griezmann dan Suarez. Gol balasan dari Dortmund hanya berhasil dicetak oleh Jadon Sancho dan manjadi gol tunggal bagi Dortmund.

Lenglet mengatakan bahwa kami sangat senang atas kemenangan ini, dengan kualitas yang dimiliki Barcelona pada lini depan, kami dapat membunuh lawan kami jika kita sedang serius di lini belakang.

Belakangan ini pun ada sumber yang menyebutkan bahwa Messi dan Griezmann sedang tidak akur. Hal itu sendiri pun ditanggapi oleh Griemann,tapi membantah keduanya bermusuhan..

Momen yang Hebat

Image result for messi griezmann"

Hari ini Messi bermain hebat dengan mencetak gol dan memberikan dua assist. Messi sedang berada dalam momen yang hebat. Dia juga sudah memberikan assist gol kepada Griezmann.

Kalian semua tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, rumor mereka telah berakhir.

Berkat kemenangan itu, Barcelona pun telah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions.Tim asuhan Valverde tersebut memastikan diri dengan menjadi juara di Grup F dengan koleksi 1 1poin dari lima pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar