7 Sekuel Film dengan Jeda Rilis yang Terlalu Lama, No. 6 Nunggu Setengah Abad! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 26 November 2019

7 Sekuel Film dengan Jeda Rilis yang Terlalu Lama, No. 6 Nunggu Setengah Abad!

Sangat beruntung jika kalian seorang pecinta film Marvel sebab kalian tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk menonton film kalian tersebut.

Yang paling parahnya lagi, kalian diharuskan untuk menunggu selama 4 tahun untuk sekuel dari film Thor : Ragnarok yang datang 4 thaun setelah Thor : The Dark World.

Tetapi, banyak film yang mengharuskan kalian untuk menunggu lebih dari satu dekade hanya untuk menonton sekuel dari film tersebut, bahkan hingga bertahun-tahun.

Pada tahun ini saja kita baru kedatangan Zombieland : Double Tap, sekuel dari film Zombieland yang dirilis pada tahun 2009.

Tidak terasa sudah satu dekade film sekarang dipenuhi oleh film superhero Marvel, tetapi itu masih terbilang singkat jika dibandingkan 7 film yang ada di bawah ini.

1. Wall Street : Money Never Sleeps (23 tahun)

Related image

Money Never Sleeps yang dirilis pada tahun 2010 lalu ini merupakan sekuel dari film Wall Street yang rilis pada tahun 1987 lalu.

Aktor Michael Douglas yang memenangkan Piala Oscar tersebut untuk perannya di film Wall Street pun kembali lagi pada sekuel Money Never Sleeps.

Film ini menceritakan tentang Gordon Gekko, seorang mantan pemain sahan di Wall Street yang berperan sebagai mentor bagi pacar anaknya Jacob.

Walaupun dikenal memiliki kepribadian yang amoral, karakter dari Gordon Gekko sendiri sering disebut sebagai sumber inspirasi bagi seluruh pemain saham dikehidupan nyata.

2. Mad Max : Fury Road (30 tahun)

Image result for mad max fury road

Sebenarnya Mad Max bukanlah sekuel sepenuhnya sebab semua film pada seri Mad Max tersebut berdiri sendiri dan Mel Gibson pun tidak muncul disana.

Film post-apocalyptic ini pun berfokus pada Furiosa, seorang wanita yang berusaha melawan seorang diktator dengan bantuan Max.

Walaupun begitu, film ini pun memiliki tampilan yang mirip dan juga ditulis serta disutradai oleh orang yang sama.

3. Star Wars VII : The Force Awakens (32 tahun)

Image result for the force awakens

Trilogi dari film Star Wars yang keluar dari tahun 1977 sampai dengan tahun 1983 telah mendapatkan tiga film prekuel pada tahun 1999 sampai dengan tahun 2005.

Namun, sekuel resminya yakni The Force Awakens baru dirilis pada tahun 2015 yang melanjutkan kisah dari Luke, Leia dan juga Han Solo.

Pada film ini, cerita ini pun berfokus kepada petualangan Han Solo dalam mencari anak dari pasangan Han dan Leia, Kylo Ren yang berubah menjadi jahat dan dibantu dengan beberapa karakter yang baru.

The Force Awakens pun sendiri akhirnya mendapatkan dua sekuel yang berhasil membentuk trilogi sendiri yakni The Last Jedi pada tahun 2017 dan The Rise Of Skywalker yang akan dirilis pada tahun ini.

4. Blade Runner 2047 (35 tahun)

Related image

Aktor Harrison Ford akhirnya muncul lagi melalui perannya dalam film Blade Runner yang dirilis pada tahun 1982 dan sekuelnya yang berjudul Blade Runner 2047 yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Sutradara Blade Runner, Ridley Scott awalnya dikabarkan akan menyutradarai film ini juga, namun akhirnya digantikan oleh Denis Villenueve.

Film ini pun berfokus pada K, seorang manusia buatan yang dijuluki dengan nama Replicant yang ditugaskan untuk berburu Replicant lain yang membelot.

Dalam investigasinya,dia akhirnya bertemu dengan Ryan Deckard yang dulu juga memiliki pekerjaan yang sama dengan K sebelum pada akhirnya memihak kepada Replicant.

5. Doctor Sleep (39 tahun)

Image result for doctor sleep

Setelah kesuksesan IT adaptasi novel Stephen King, Hollywood akhirnya memutuskan untuk merilis adaptasi novel king lainnya yang berjudul Doctor Sleep pada tahun 2019.

Doctor Sleep sendiri pun merupakan sekuel dari novel king lainnya yang berjudul The Shining, yang pernah diadaptasi langsung oleh sutradara Stanley Kubrick pada tahun 1977.

Difilm ini, kita bertemu kembali dengan Dan Torrance yang sekarang sudah menjadi sangat dewasa dalam perjuangannya melawan pasukna vampir yang dipimpin oleh True Knot.

Berbeda dengan The Shining yang merupakan film horor murni, Doctor Sleep disini memasukkan elemen superhero melalui kemampuan supranatural yang dimiliki oleh Dan.

6. Mary Poppins Returns (54 tahun)

Image result for mary poppins returns

Pernahkan kalian membayangkan jika kalian menunggu sebuah film rilis hingga setengah abad lamanya? Itulah yang dirasakan oleh pecinta film musikal ikonik dari Disney.

Film Mary Poppins Returns ini kembali tayang pada tahun 2018 yang kabarnya melanjutkan cerita dari Mary Poppins yang dirilis pada tahun 1954 silam.

Pada film ini, pengasuh ajaib Mary Poppins, kembali untuk membantu anak-anak keluarga Banks dari film pendahulunya yang sekarang kabarnya telah dewasa.

Walaupun dipisahkan selama 50 tahun, kedua film ini tetap menyajikan gaya musik dan juga visual yang tidak jauh berbeda  walaupun hanya aktor  Dick Van Dyke saja yang muncul pada kedua film tersebut.

7. Bambi II (64 tahun)


Related image

Kisah rusa yang satu ini memanglah tidak seikonik kisah Disney Princess klasik,namun adegan kematian dari ibu Bambi sering kali dianggap sebagai salah satu adegan paling sedih sepanjang sejarah film.

Pada tahun 2006, Disney pun akhirnya kembali mengangkat kisah Bambi yang berjudul Bambi II, 64 tahun setelah film bambi yang pertama dirilis pada tahun 1942.

Film ini pun lebih tepat disebut dengan midquel karena pada film ini Bambi sedang menuju proses pendewasaan.

Namun, Disney kurang yakin terhadap kualitas film ini di Amerika, jadi film ini pun tidak rilis di bioskop dan tersedia hanya dalam format DVD saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar