7 Game Mobile yang Baru Rilis Tapi Langsung Sepi Pemain, Padahal Seru Banget! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Rabu, 20 November 2019

7 Game Mobile yang Baru Rilis Tapi Langsung Sepi Pemain, Padahal Seru Banget!

Kepopuleran game mobile sekarang sudah bisa bersaing dengan game yang ada di platform PC ataupun konsol. Banyak judul game baru yang dirilis setiap hari pun menjadi bukti.

Tidak jarang, developer dari game konsol maupun PC pindah menjadi developer game mobile sebab dinilai lebih cuan. Mereka pun membawa judul game mereka ke mobile.

Namun, jika nama saja yang besar belum menjadi jaminan jika game tersebut akan laku dipasaran. Banyak juga game yang baru dirilis tetapi sepi pemain.

Berikut merupakan 7 game mobile yang baru dirilis tetapi sepi pemain

1. Arena of Valor

Image result for aov

Arena of Valor merupakan game yang memiliki genre MOBA dan dirilis oleh Garena. Ketika game ini pertama kali dirilis pada tahun 2016, game ini sempat dimainkan oleh banyak pemain moba.

Arena of Valor juga membawa beberapa superhero DC ke dalam gamenya, ini diharapkan mampu mematahkan popularitas dari Mobile Legends yang hadir terlebih dahulu.

Namun sayangnya, kepopuleran dari Mobile Legend tidak bisa di patahkan oleh game MOBA manapun. Akhirnya AOV pun dianggap gagal oleh para player, terlebih lagi di Indonesia.

2.Shell Fire

Image result for shell fire

Jika ingin memainkan game yang memiliki gameplay unik, Dunia Games merilis game yang memiliki genre MOBA dan juga FPS ke mobile.

Walaupun game yang memiliki genre yang sama pada PC dan juga konsol, namun game yang memiliki judul Shell Fire ini masih tetap tidak diminati di platform mobile.

Sudah terbukti, semenjak game ini dirilis pada tahun 2018. Game ini hanya di download sebanyak 1 juta unduhan saja dan memiliki rating 3.7 dari 5.

3. Super Mario Run

Image result for super mario run

Super Mario Run merupakan game mobile pertama yang dikembangkan Nintendo. Awalnya, Nintendo hanya merilis game ini untuk konsol saja.

Namun, melihat keuntungan yang besar pada game mobile, Nintendo akhirnya merilis Mario Super Run di platform mobile. Gameplay yang ditawarkan pun sama dengan Super Mario Run yang ada pada platform lainnya.

Namun, game ini tidak mendapatkan respon yang positif dari semua orang. Walaupun nama nya sudah besar, game ini hanya di beri penilaian 3,7 bintang saja.

4. Fortnite Mobile

Related image

Fornite merupakan game yang dirilis oleh Epic Games dan memiliki genre battle royale. Awalnya Fortnite hanya terdapat pada konsol dan PC.

Namun, melihat PUBG yang sudah duluan memasuki ke platform mobile dengan PUBG Mobile, Fortnite juga tidak mau ketinggalan.

Kompatibilitas HP yang sangat terbatas, gameplay yang sulit, dan juga harus memiliki spesifikasi yang tinggi untuk dimainkan, inilah yang membuat orang enggan untuk memainkan game ini.

5. Mario Kart Tour

Image result for mario kart tour

Dari semua game yang ada dilist ini, Mario Kart Tour menjadi yang paling baru. Game ini baru saja dirilis pada 25 September 2019 yang lalu.

Menhadirkan gameplay yang bisa dibilang mirip dengan Mario Kart yang ada di konsol Nintendo, game ini pun diharapkan bisa sukses seperti para pendahulunya.

Walaupun unik karena bisa dimainkan dengan satu tangan, game yang mirip dengan Crash Team Racing ini langsung ditinggalkan karena game-game baru yang dirilis dan lebih menyenangkan, contohnyan COD Mobile.

6. Pokemon GO

Image result for pokemon go

Meskipun memiliki judul Pokemon, namun game ini tidak langsung  dikembangkan oleh Nintendo. Pokemon Go dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang bernama Niantic.

Ketika pertama dirilis, hampir semua orang yang ada didunia berlomba-lomba untuk mencari Pokemon melalui game augmented reality ini. Bahkan tidak sedikit player yang menggunakan cheat untuk mendapatkan Pokemon yang langka di daerah tertentu.

Namun, kepopulerannya hanya bertahan 3 bulan saja. Pokemon Go saat ini dimainkan sepertiga nya saja dari mulai game ini dirilis.

7. Pokemon Masters

Image result for pokemon masters

Masih menghadirkan nama Pokemon, Pokemon Masters pun diharapkan bisa lebih sukses dari Pokemon Go. Namun, game ini juga tidak terlalu laris pada mobile.

Untuk ukuran game yang memiliki judul terkenal, gaem ini bisa dibilang sepi pemiant. Padahal gameplay dari game ini seperti Pertarungan antara Pokemon seperti yang ada pada di Nintendo.

Pokemon Masters hanya memiliki rating 3,6 bintang saja dari 5 pada Google Play Store. Rating tersebut dinilai standar untuk game yang memiliki ukuran besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar