Satu Hattrick Lagi, Lionel Messi Samai Rekor Cristiano Ronaldo - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 18 Maret 2019

Satu Hattrick Lagi, Lionel Messi Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Real Betis Vs Barcelona

Lionel Messi mencetak hattrick alias tiga gol saat Barcelona mengalahkan Real Betis pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarin, Senin, 18 Maret 2019 dini hari WIB. Sumbangan tiga gol Messi membawa Barcelona menang 4-1, satu gol lagi dicetak Luis Suarez.

Bagi Lionel Messi, itu merupakan hattrick ke-33 sepanjang karirnya di Liga Spanyol. Tapi, rekor hattrick masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi mencetak gol pertamanya ke gawang Betis pada menit ke-18 lewat eksekusi tendangan bebas akurat. Gol kedua terjadi pada menit ke-45.

Pemain asal Argentina memlengkapi golnya lime menit sebelum laga usai. Sebelumnya, Suarez mencetak gol pada menit ke-63.

Rekor Hattrick Messi vs Ronaldo

Dikutip dari Opta, hattrick ke gawang Real Betis membuat Lionel Messi kini telah melakukan 33 kali hattrick sepanjang karirnya di La Liga. Jumlah yang sangat banyak, tapi bukan palin banyak. Messi masih kalah dari Ronaldo.

Eks pemain Real Madrid sudah mencetak 34 hattrick di ajang La Liga.

Lantaran Ronaldo sudah pindah dari Real Madrid ke Juventus, maka peluang Messi untuk menyamai dan melewati rekor hattrick tersebut sangat terbuka. Messi sejauh ini juga sedang berada dalam bentuk permainan terbaiknya.

Ronaldo membutuhkan 292 pertandingan untuk mencetak 34 hattrick bagi Real Madrid di ajang La Liga. Sementara, La Pulga baru mendapatkan hattrick ke-33 ketika memainkan laga ke-444 di ajang La Liga.

Pecahkan Rekor Xavi

Selain mendekati rekor hattrick Cristiano Ronaldo, Lionel Messi mampu menorehkan catatan gemilang lain usai membawa Barca menang atas Real Betis. La Pulga mematahkan rekor kemenangan yang diraih oleh Xavi untuk Barcelona.

Sepanjang karirnya, Xavi memberikan 476 kemenangan untuk Barca di semua kompetisi. Dan Messi mematahkan rekor tersebut. Pemain kelahiran Rosario tersebut kini telah memberikan 447 kali kemenangan untuk Barca.

Messi masih aktif bermain, jadi rekor kemenangan tersebut dipastikan akan semakin banyak dan sulit dikejar oleh pemain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar