Samsung Bakal Suplai Layar OLED untuk Huawei P30 Pro - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 18 Maret 2019

Samsung Bakal Suplai Layar OLED untuk Huawei P30 Pro



Terlepas dari persaingan antar vendor smartphone, mereka juga saling bekerja sama. Menurut sebuah laporan baru, Samsung dilaporkan menjadi penyuplai tunggal panel OLED untuk smartphone terbaru kompetitornya, Huawei.

Dilansir GSM Arena, berdasarkan laporan yangberedar di jejaring sosial Tongkok, WEibo, Huawei telah mencapai kesepakatan dengan Samsung terkait suplai layar. Samsung tak menyiplai panel OLED untuk varian flagship P30 Pro.

Selain itu, Samsung juga akan menyuplai panel AMOLED untuk varian P30 biasa.

Sejumlah alasan menjadi pertimbangan Huawei milik Samsung. Alasan pertama, Samsung merupakan penyuplai OLED smartphone terbesar di industri, dan memiliki tenaga untuk memenuhi permintaan yang tinggi.

Kedua, dengan Samsung menjadi penyuplai tunggal, maka akan meminimalisir kebocoran. Kontrol kualitas yang baik untuk menjadi pertimbangan.

Sebelum Huawei, Xiaomi dan Apple menggunakan dua konsumen panel OLED Samsung. Bahkan, Samsung kerap disebut sebagai penyuplai tunggal OLED untuk iPhoneX.

Huawei Umumkan Jadwal Peluncuran P30

Huawei telah mengumumkanjadwal pengumuman smartphone terbarunya, yakni P30. Pengumuman itu diungkapkan melalui keterangan resmi yang dikirimkan ke media.

P30 akan memulai debutnya di Paris, Prancis, pada 26 Maret 2019. Seri P merupakan lini smartphone premium yang mengandalkan fotografi profesional dan desain.

Seperti seri sebelumnya, Huawei melanjutkan kolaborasi dengan Leica di seri smartphone ini. Lewat kolaborasi ini, Huawei berencana meningkatkan kemampuan kecerdasan buatan pada fitur fotografinya, sekaligus melakukan terobosan berkelanjutan pada fitur kamera.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar