Usai Penangkapan Hercules, Kapolda Apresiasi Pemberantasan Premanisme - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 25 November 2018

Usai Penangkapan Hercules, Kapolda Apresiasi Pemberantasan Premanisme
























Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis apresiasi anggotanya yang memberantas premanisme di wilayah hukumnya. Apresiasi ini diucapkannya usai Polres Jakarta Barat menangkap kelompok Hercules.

"Memang saya perintahkan tegakkan hukum tanpa pandang bulu, jadi kita tidak melihat itu siapa tetapi ketika ada pelanggaran hukum ya harus ditegakkan siapa pun," kata Idham di Polda Metro Jaya, Sabtu (24/11).

"Saya terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Metro Jakarta Barat yang sudah melaksanakan tindakan hukum terhadap organisasi dan premanisme atau apapun yang dapat meresahkan masyarakat," tegas Idham soal penangkapan kelompok premasnisme Hercules.



Soal Hercules

Sebelumnya, Polres Metro Jaarta Barat resmi menahan Hercules Rosario Marshal. Pimpinan Ormas itu ditahan usai ditetapan sebagai tersangka kasus dugaan pendudukan lahan ruko milik PT Nila Alam di Kalideres, Jakarta Barat.

"Kemarin kami sudah tetapkak sebagai tersangka. Hari ini kami tahan," kata Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Edy Suranta Sitepu, dalam keterangan tertulis, Kamis 22 November 2018.

Edy menyebut selama pemeriksaan Hercules cukup kooperatif. "Tersangka cukup kooperatif dan menyangkui semua perbuatannya," ujar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar