Tangkal Hama Merugikan, Australia Gunakan Kecerdasan Buatan - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 25 November 2018

Tangkal Hama Merugikan, Australia Gunakan Kecerdasan Buatan

























Mempertahankan kesehatan ekosistem unik di Australia telah menjadi latihan yang mahal. Pemerintah Federal berencana untuk menghabiskan lebih dari AU$ 300 juta untuk penanganan biosekuriti selama lima tahun ke depan.

Percobaan yang sedang berlangsung di Murdoch University, Australia Barat, akan menghemat waktu dan uang dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengidentifikasi tanaan, vertebrata dan serangga secara digital, yang diduga menimbulkan ancaman biosekturi.

Prosesor Simon Mc Kirdy, Direktur Harry Butler Institute di Universitas Murdoch, mengatakan bahwa perangkat lunak dari AI bisa menghemat ribuan jam kerja dengan mengidentifikasi risiko biosekuriti dalam hitungan detik.



"Kecerdasan buatan kini sampai pada titi di mana ia sangat cepat dan sangat akurat," katanya, sebagaimana dikutip dari ABC Indonesia, Minggu (25/11/2018). "Ini bisa menjadi alat triase yang sangat efektif bagi kami dalam memeriksa sampel di lapangan dan di laboratorium.."

Profesor McKirdy mengatakan bahwa kecerdasan buatan dapat mengidentifikasi hal-hal yang tidak terlihat oleh mata telanjang.

"Kami mengambil proses pengenalan wajah dan menerapkannya pada organisme lain. apakah itu tikus, tokek atau serangga. Alat ini mulai mengidentifikasi fitur-fitur tertentu dari hewan dan tumbuhan yang berbeda," lanjutnya.

Belajar Seperti Anak Kecil

Profesir McKirdy mengatakan bahwa timnya terkesan dengan seberapa cepat perangkat lunak itu mempelajari informasi baru9.

'"Mereka menantang sistem dengan gambar yang baru organisme ini. Seperti  anak kecil, setiap langkah baru yang kami letakkan di depannya, sistem AI mempelajari dann menjadi lebih baik untuk dapat mengidentifikasi apakah itu tikus, tokek atau serangga," tutur McKirdy.

Sementara diskusi berkecamuk secara global tentang prospek kecerdasan buatan mengancam pekerjaan manusia, McKirdy mengatakan teknologi itu dirancang untuk membantu spesialis keamanan hayati dari pada menggantikannya.

"Ini tentang memberi mereka alat yang lebih kuat yang dapat mempercepat dan menambah akurasi mereka. Misalnya, jika sistem ini menyortir 100 gambar, maka itu akan melakukan triase dan kembali dan berkatta, 'Kami benar-benar berpikir ada empat gambar di sini yang perlu dilihat oleh ahli manusia," ungkapnya.

"Kemudian ahli manusia dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk memastikan mereka mendapatkan jawaban yang benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar