Rilis Tahun 2020, 5 Film Animasi Ini Akan Membuatmu Kenang Masa Kecil - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 05 Januari 2020

Rilis Tahun 2020, 5 Film Animasi Ini Akan Membuatmu Kenang Masa Kecil


Related image

Masa kecil merupakan masa yang paling bahagia, apakah kalian setuju? Kebahagiaan ini pun jadi lengkat karena sering diisi oleh berbagai macam hiburan yang menarik dan juga berbagai karakter yang unik dan tidak mudah terlupakan. Setelah beranjak dewasa, kebahagiaan tersebut pun sudah menjadi kenangan karena waktu telah berlalu dan tontonan masa kecil kita pun sudah mulai digantikan oleh tontonan yang lain.

Pada tahun 2020 nanti bakalan hadir film-film animasi yang dapat membawa kembali karakter masa kecil kita pada suatu cerita yang baru. Film-film ini pun bisa dijadikan sebagai obat rasa rindu untuk mengenang kebahagiaan pada masa kecil kita.

Dalam artikel ini, kami telah merangkum lima film animasi yang akan mengobati rasa rindu kalian. Film apa sajakah itu?

1.Scoob!

Related image

Scooby-Doo merupakan film kartun yang dulu sangat sering ditayangkan di TV Indonesia. Film ini menceritakan bagiamana sekelompok pemuda pemudi yang mengelilingi dunia hanya menggunakan kendaraan van dan mereka juga harus memecahkan berbagai misteri yang berkaitan hubungannya dengan hantu ataupun kekuatan gaib. Karakter yang ikonik pada serial ini adalah seekor anjing yang bernama Scooby-Doo, anjing ini bisa berbicara layaknya seorang manusia dan memiliki sahabat terbaik, yakni Shaggy Rogers.

Kisah petualangan  para pemuda-pemudi ini pun akan dibawa kembali pada film animasi yang berjudul Scoob!. Nantinya film ini akan menceritakan mengenai kisah awal persahabatan antara Scooby-Doo dan Shaggy Rogers hingga mereka berhasil menemukan rekan mereka yang lainnya dan memutuskan untuk membentuk agensi pemecah masalah yang bernama Mystery Inc.  Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang.

2. The Spongebob Movie : Sponge on the Run

Image result for the spongebob movie sponge on the run

Siapa diantara dari kalian yang tidak mengenal karakter yang bernama Spongebob Squarepants ini? Ya, Spongebob merupakan mahluk laut yang memiliki bentuk kotak dan memiliki lobang pada tubuhnya, ia juga sering menghabiskan waktunya untuk menikmati masa bahagia bersama dengan teman-temannya yang lain. Kisah Spongebob dan teman-temannya  ini sudah cukup populer di dunia, termasuk Indonesia dan kartun Spongebob sendiri telah tayang di pertelevisian Indonesia pada tahun 2000-an.

Pada tanggal 20 Mei 2020 nanti, Spongebob akan kembali membuat kalian tertawa lagi pada filmnya yang berjudul The Spongebob Movie : Sponge on the Run. Film ini nantinya akan menceritakan bagaimana perjuangan dari seorang Spongebob yang sedang mencari peliharaanya yang hilang bernama Garry yang secara tiba-tiba menghilang sambil ditemani oleh salah satu sahabat karibnya, Patrick Star.

3. Digimon Adventure : Last Evolution Kizuna

Image result for digimon adventure last evolution kizuna

Ingatkah kalian dengan kisah petualangan dari 8 anak pemberani di dunia digital? Itu meurpakan kisah pada film Digimon Adventure yang sangat digemari anak-anak Indonesia pada tahun 90-an. Anak-anak tersebut tiba-tiba saja dikirim ke dunia digital untuk bertemu dengan partner Digimon mereka masing-masing, mereka juga bersama berjuang untuk mencari jalan pulang.

Kisah anak-anak yang pemberani tersebut pun dilanjutkan kembali pada proyek Digimon Adventure Tri yang dirilis pada tahun 2015 yang lalu dan kini, kisah tersebut nampaknya akan diakhiri pada film Digimon Adventure : Last Evolution Kizuna yang akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2020 mendatang. Apakah kalian telah siap untuk melihat akhir perjalanan dari Taichi dengan para Digimon kesayangan mereka?

4. Tom and Jerry

Related image

Tom and Jerry merupakan sepasang kucing dan tikus yang selalu saja bertengkar dan tidak pernah akur. Film ini begitu populer pada tahun 90-an di kalangan anak Indonesia, tingkah lucu mereka juga akan selalu dikenang hingga saat ini walaupun mereka telah jarang ditayangkan di stasiun televisi yang ada di Indonesia.

Kisah kucing dan tikus yang jahil  ini bakal dibawa kembali pada film animasi yang berjudul Tom and Jerry. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Desember 2020. Masih belum ada sinopsis cerita untuk film yang satu ini, namun produsernya telah meyakinkan bahwa film ini pastinya akan membawa tingkah konyol dan usil dari Tom and Jerry secara maksimal dalam bentuk 3D.

5. Dorameon Stand By Me 2

Related image

Dorameon sudah dipastikan bakal mengisi layar lebar kita dalam bentuk film animasi 3D dengan judul Dorameon Stand By Me 2 yang rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2020. Setelah mereka sukses dengan Doraemon Stand By Me yang pertama pada tahun 2014 silam, kini kita akan kembali diperlihatkan keakraban antara Doraemon dengan Nobita.

Doraemon sangat populer bagi anak-anak hingga orang dewasa di Indonesia, baik dalam bentuk film maupun dalam bentuk komiknya. Doraemon sendiri mengisahakan sebagai robot kucing berwarna biru yang telah ditugaskan untuk menjaga Nobita dengan menggunakan alat ajaib yang berasal dari masa depan. Bagi kalian generasi millenial, mungkin nama Doraemon sudah tidak asing lagi bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar