Erling Haaland Gabung MU di Tahun 2022? - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 09 Januari 2020

Erling Haaland Gabung MU di Tahun 2022?


Image result for haaland

Harapan Manchester United untuk merekrut Erling Braut Haaland masih terbuka. Pemain asal Norwegia itu diberitakan bakal bakal merapat ke Old Trafford di tahun 2022.

Mantan penyerang FC Salzburg itu sangat santer diberitakan akan bergabung dengan MU. Ole Gunnar Solskjaer sangat berhasrat untuk mendatangkan sang pemain untuk memperkuat lini serang MU.

Namun ternyata harapan MU itu harus pupus di bursa transfer kali ini. Sang striker lebih memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund ketimbang pindah ke Old Trafford.

Namun Bild mengklaim bahwa masih ada harapan bagi MU untuk merekrut Haaland. Sang striker diberitakan bisa bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2022 mendatang.

Klausul Khusus

Related image

Menurut laporan tersebut, Haaland bisa pindah ke MU karena ia memiliki klausul khusus dalam kontraknya di Dortmund.

Sang striker diberitakan diperbolehkan untuk pindah ke klub manapun yang ia mau di tahun 2022 mendatang. Dortmund diberitakan tidak boleh menghalangi sang striker jika ia sudah menyatakan ingin pindah.

Klausul ini diberitakan mirip dengan klausul yang diaktifkan Mario Gotze di tahun 2016 kemarin sehingga ia bisa pindah ke Bayern Munchen.

Bakal Sulit

Related image

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa kepindahan Haaland ke MU di tahun 2022 akan terhalang faktor agen pemain.

Seperti yang sudah diketahui, Haaland gagal pindah ke MU karena sosok Mino Raiola. Agen asal Italia itu mengajukan tuntutan yang kelewat besar sehingga MU akhirnya mundur dari perburuan Haaland.

Raiola baru-baru ini mengatakan bahwa ia sudah tidak mau memasok pemain lagi ke MU sehingga United harus kerja keras jika ingin meraih jasa Haaland.


Laga Debut

Related image


Haaland dijadwalkan melakoni laga debutnya bersama Dortmund di pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar