Adu Kuat 4 Provider Internet yang Ngaku Anak Muda Banget, Mana yang Paling Worth-It? - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 12 Januari 2020

Adu Kuat 4 Provider Internet yang Ngaku Anak Muda Banget, Mana yang Paling Worth-It?

Sudah lebih dari 170 juta pengguna internet di Tanah Air, bila kita membicarakan soal umur, maka jumlah ini akan dikuasai oleh generasi millenial.

Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia, pada tahun 2018 lalu rentang usia 15-19 tahun memiliki penetrasi internet paling tinggi yang mencapai pada angka 91%. 

Kemudian disusul dengan segmen usia 20-24 tahun sebesar 88.5% dan usia 25-29 sebesar 82.7%. Dengan melihat besarnya pengguna internet pada kalangan anak muda, tentu para provider tidak ingin tinggal diam saja.

Bahkan beberapa provider internet yang ada di Indonesia telah menyasar segmen anak muda. Termasuk kepada empat provider yang bakal kita bandingkan dibawah ini.

Perbandingan Provider Internet dengan Segmen Anak Muda di Indonesia
Dengan rentang umur yang telah disebutkan diatas, maka kebanyakan pengguna internet berasal dari anak muda, mulai dari pelajar, anak kuliahan, hingga karyawan muda.

Umumnya mereka juga harus menghabiskan 50-55 ribu perbulannya untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi serta paket data pada smartphone mereka.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa provider yang menyasar pada kalangan anak muda seperti, Axis, Tri, Smartfren dan yang paling baru adalah by.U yang ikut bersaing pada segmen ini.

Terus, paket internet apa saja yang ditawarkan bila kalian hanya memiliki budget 50-55ribu saja dengan masa aktif 30 hari?

1. Axis

Perbandingan Paket Internet Milenial Axis 2a379

XL Axiata sendiri mempunyai provider yang secara khusus menyasar ke segmen anak muda, apalagi jika bukan Axis. Salah satu unggulan paket internet unggulan yang ditawarkan Axis adalah Paket OWSEM.

2. Tri

Perbandingan Paket Internet Milenial Tri D9d95

Tri merupakan provider internet bulanan yang memiliki kuota yang besar pada jaringan 4G LTE. Harganya sendiri pun terbilang murah, untuk masa aktif 30 hari dibanderol dengan harga Rp50.000.

3.Smartfren

Perbandingan Paket Internet Milenial Smartfren 03450

Kemudian ada Smartfren yang paling banyak dicari oleh para pengguna yang ingin menggnakan paket internet unlimited. Yang terbaru hadirPaket Super 4G Unlimited Lite yang dibanderol Rp50 ribu.

4. by.U

Perbandingan Paket Internet Milenial Byu 53d0b

Di tahun 2019 ini, hadir pula by.U yang ikut meramaikan provider dengan segmen anak muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar