5 Film yang Pernah Memunculkan Donald Trump sebagai Cameo - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Senin, 30 Desember 2019

5 Film yang Pernah Memunculkan Donald Trump sebagai Cameo


Image result for two weeks notice trump

Dunia baru-baru ini dihebohkan dengan cut-scene pada film Home Alone 2 yang dimana pada adegan tersebut terlihat Donald Trump yang menjadi cameo oleh komisi penyiaran di Kanada. Ketika ditayangkan ulang pada salah satu stasiun televisi yang ada di Kanada, banyak penonton yang menyadari jika adegan Trump pada film tersebut sudah tidak ada lagi. Tetapi, ada orang yang menyadari bahwa Donald Trump juga turut andil untuk menjadi cameo dalam film tersebut.

Tidak hanya pada film Home Alone 2 saja, Trump juga pernah membintangi sejumlah film di layar lebar. Film apa saja kah itu, simak artikel dibawah ini.

1.  Two Weeks Notice (2002)

Image result for two weeks notice trump

Film yang diperankan oleh Hugh Grant serta Sandra Bullock ini, memilih Donald Trump untuk dijadikan cameo pada salah satu adegan filmnya tersebut. Adegan tersebut dimana Trump yang menghadiri sebuah pesta dan dimana dirinya tersebut sedang mengobrol. Pada film yang memiliki genre romance-comedy ini, Trump pun berperan sebagai dirinya sendiri.

2. The Associate (1996)

Image result for the associate trump









Di film comedy yang selanjutnya yang dibintangi oleh Whoopi Goldberg dan Tim Daly ini, Trump lagi-lagi berperan menjadi dirinya sendiri. Film comedy ini diproduseri oleh sutradara Donald Petrie dan dirilis pada tahun 1996.

3. The Little Rascals(1994)

Image result for the little rascals trump

Sudah tidak berperan menjadi dirinya, Trump kai ini berperan untuk menjadi seorang ayah dalam film Little Rascals. Pada film ini, Donald Trump muncul ketika ada seorang anak yang bernama Waldo ini menelepon ayahnya, yang dimana ayah dari si anak tersebut menerima panggilan telepon tersebut diperankan oleh Donald Trump.

4. Eddie(1996)

Image result for trump at eddie film cameo

Pada film yang satu ini, ditampilkan adegan Trump ketika dia sedang diwawancarai oleh seorang wartawan. Tidak hanya menampilkan Donald Trump saja, film Eddie juga dibintangi oleh Frank Langella, John Salley hingga Whoopi Goldberg.

5. Home Alone 2 : Lost In New York (1992)

Image result for trump at eddie film cameo

Untuk film yang satu ini pasti sudah sangat sering kalian nonton ketika musim liburan telah tiba. Walaupun kalian sudah berkali-kali menonton film ini, apakah kalian sadar jika Donald Trump muncul pada film ini? Trump yang ditugaskan untuk meberitahu Kevin dimana lobby hotel berada. Wajar saja bila kalian tidak sadar sebab kemunculannya hanya beberapa detik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar