7 Tokoh Hantu Terseram di Film Horor, Ada di Dunia Nyata? - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 22 November 2019

7 Tokoh Hantu Terseram di Film Horor, Ada di Dunia Nyata?

Salah satu genre film yang digandrungi anak remaja sekarang ini adalah genre horor. Setiap ada film horor pasti ada saja tokoh hantu yang membuat para penontonnya menjadi takut dan membuat bulu kuduk merinding.  Berikut ada 7 tokoh hantu yang paling seram yang ada pada film horor.

1. Pennywise, IT

Image result for pennywise

Tokoh yang satu ini bernama Pennywise, mahluk yang digambarkan sebagai badut. Pennywise merupakan tokoh hantu dari film IT yang berasal dari novel ternama karya Stephen King. Hantu ini pun mendapatkan julukan The Dancing Clown.

Bentuk dari Pennywise dipercaya terinspirasi dari sebuah fenomena badut seram yang ada di Northampton, England dan juga Staten Island, New York. Pennywise dalam film IT terbaru yang diperankan oleh Billy Skarsgard mampu menciptakan ciri khas senyuman mengerikan ala Pennywise.

2. Valak, The Conjuring 2

Image result for valak

Apakah kalian merupakan pecinta seri film horor The Conjuring 2? Salah satu hantu yang ada di The Conjuring 2 yang bisa membuat kalian mimpi buruk. Siapa lagi kalau bukan Valak.

Sosok iblis yang berpenampilan sebagai biarawati dengan wajah yang sangat mengerikan, menjadi hantu yang paling seram di The Conjuring 2. Nama Valak muncul dari sebuah julukan bagi iblis dalam demenologi Kristen yang digambarkan sebagai seorang anak malaikat bersayap yang mengendarai naga berkepala dua.

3. Ibu, Pengabdi Setan


Related image

Pengabdi Setan merupakan salah satu film horor yang berasal dari Indonesia yang pertama tayang pada tahun 1980 lalu. Salah satu tokoh yang paling ikonik di flm Pengabdi Setan adalah Ibu yang berpenampilan anggun dengan mengenakan gaun putih.

Ibu pun menjadi sosok yang paling ditakuti dalam film Pengabdi Setan dan menjadi hantu yang terkenal diantara hantu-hantu yang ada di Indonesia.

4. Annabelle, The Conjuring

Image result for annabelle

Apa yang akan kalian lakukan jika kalian membawa sebuah boneka terkutuk yang bisa membawa malapetaka? Annabelle sudah menjadi salah satu contoh iblis yang berada dalam sebuah boneka yang terkutuk. Boneka ini berada dalam film The Conjuring yang sangat fenomenal tersebut.

Ternyata boneka ini juga diangkat dari sebuah kisah nyata yang kini masih tersimpan dengan sangat baik dimuseum Warren Occult. Boneka ini digambarkan memiliki tubuh yang kotor serta menjadi salah satu sosok hantu yang paling menyeramkan.

5. Regan, The Exorcist

Image result for regan the exorcist

Hantu yang satu ini merupakan seorang gadis yang kemasukan setan pada film The Exorcist, Regan MacNeil. Tokoh ini sangat seram, apalagi dengan pose seperti yang ada pada gambar di atas.

Ia pun diceritakan mengalami kemasukan iblis yang bernama Pazuzu sehingga membuatnya menjadi agresif dan juga aneh. Tokoh ini pun menjadi icon diantara tokoh lain yang kemasukan setan.

6. The Bride In Black, Insidious

Image result for the bride in black

Jika membahas tentang Insidious, siapa sosok hantu yang seram bagi kalian? Yang pastinya hantu yang paling menyeramkan dalam film Insidious adalah The Bride in Black.

The Bride in Black digambarkan sebagai sosok hantu yang muncul secara tiba-tiba dengan penampilan layaknya pengantin wanita dengan gaun berwarna hitam. The Bride in Black memang selalu saja bikin merinding,apalagi jika kalian sedang berada dalam ruanga gelap. Berharap aja sang The Bride in Black tidak datang meng

Image result for sadako

Yang terakhir adalah setan yang bernama Sadako yang muncul pada film The Rings. Hantu ini pun digambarkan seperti kuntilnak yang mukanya tertutupi oleh rambut. Hantu ini muncul melalui sumur lalu TV, seakan ingin menghamiri orang yang menonton.

Tokoh ini perama kali diciptakan oleh Koji Suzuki dalan novel The Rings pada tahun 1991 lalu. Lalu novel tersebut pun diadaptasi ke berbagai film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar