Prediksi Bola Terakurat Napoli vs Sassuolo: Senin, 14 Januari 2019 - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Minggu, 13 Januari 2019

Prediksi Bola Terakurat Napoli vs Sassuolo: Senin, 14 Januari 2019




Napoli sangat sulit untuk bersaing di kompetisi Serie A mengingat dominasi Juventus tidak mudah untuk dilewati. Coppa Italia bisa jadi alternatif lain untuk meraih gelar musim ini.

Sayangnya di babak 16 besar Partenopei harus bertemu Sassuolo pada akhir pekan ini. Sassuolo musim ini kembali menjelma menjadi tim tangguh. Ketajaman Domenico Berardi dan Khouma Babacar cukup merepotkan klub besar Italia musim ini.

Mungkin yang bisa jadi keuntungan Napoli, lantaran Neroverdi mengalami penurunan drastis kala kompetisi memasuki periode padat akhir bulan lalu. Dua kekalahan beruntun jelas akan cukup memukul mental bertanding mereka.

PEMAIN KUNCI

Dirk Martens

Si kecil nan gesit ini menjadi pemain andalan Carlo Ancelotti musim ini. Dia memainkan 18 laga di Serie A sejak awal laga. Martens sejauh ini sudah membukukan delapan gol. Jadi akan salah besar jika lawan mengabaikan pergerakan pemain 31 tahun ini.

Domenico Berardi

Berardi sudah mencetak satu gol di ajang ini. Tidak hanya itu, Berardi juga tajam di Serie A. Lini belakang Napoli tentunya waspada dengan pergerakan Berardi.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Napoli: 1 A. Meret, 33 Albiol, 19 N. Maksimović,2 K. Malcuit, 31 F. Ghoulam, 5 Allan, 20 P. Zieliński, 14 D. Mertens, 7 José Callejón9 S. Verdi, 99 A. Milik

Sassuolo: 47 A. Consigli, 23 G. Magnani, 2 Marlon, 21 Pol Lirola, 6 Rogério,32 A. Duncan, 12 S. Sensi, 73 M. Locatelli,10 A. Matri, 25 D. Berardi, 34 F. Di Francesco

PREDIKSI

Napoli - Sassuolo: 2 — 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar