Barcelona Terlalu Besar Untuk Dembele - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 24 November 2018

Barcelona Terlalu Besar Untuk Dembele


























Mantan pemain Barcelona, Berd Schuster, menilai Ousmane Dembele tak layak membela Azulgrana. Menurut dia, Barca terlalu besar untuk pemain asal Prancis itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Dembele kerap kali mendapatkan kritik keras akibat kelakuan tak terpujunya. Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa penggawa Timnas Prancis itu sering terlambat datang kesisi latihan Barcelona karena terlalu asyik bermain game hingga larut malam.

Bukan kali ini saja pemain muda tersebut berlulah. Saat masih memperkuat Borussia Dortmund ia juga kerap membuat pelatihnya geram akibat tindakan indisipliner tersebut.

Schuster pun angkat bicara mengenai hal ini. Di matanya, pemain 21 tahun itu layak membela klub sebesar Barcelona.



Komentar Schuster


"Ada pemain yang layak bermain untuk Barcelona dan yang lain tidak, dan Anda dapat melihatnya dari awal," kata Schuster kepada Onanda Cero.

Ända tidak membutuhkantiga musim untuk membuktikan diri. Dembele memiliki beberapa pertandingan hebat Borussia Dortmund di awal, tetapi tidak banyak. Barcelona terlalu besar baginya," Schuster menambahkan.

Statistik Dembele

Dembele sendiri sudah membela Barcelona dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar