Terkuat di MCU? Ini 5 Kekuatan Wanda Maximoff di Film Marvel! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 04 Januari 2020

Terkuat di MCU? Ini 5 Kekuatan Wanda Maximoff di Film Marvel!

Image result for wanda maximoff


Pietro dan Wanda Maximoff sama-sama memiliki kekuatan yang merkea dapatkan dari eksperimen Hydra. Kekuatan Pietro hanya dapat bergerak dengan super cepat saja, berbeda dengan Wanda Maximoff yang entah bagaimana caranya dia bisa mendapatkan beragam variasai kekuatan.

Secara garis besar, kekuatan dari Wanda Maximoff pada film Marvel bisa dibagi menjadi lima kategori. Namun lima kategori ini terlalu besar aplikasinya hingga Wanda bisa mengeluarkan berbagai variasi teknik.

1. Manipulasi Energi

Related image

Kekuatan Wanda Maximoff yang satu ini memiliki banyak sekali variasinya. Dia bisa menciptakan tembakan sinar hanya dengan memanipulasi energi saja, seperti yang ia gunakan ketika melawan Thanos dan menghancurkan Mind Stone. Ketika ia sedang berduak saja, dirinya bisa melepaskan energi yang besar yang bisa menghancurkan sekelilingnya, seperti yang terjadi ketika para Ultron yang ada di sekelilingnya ketika Quicksilver mati.

Tidak hnaya memanipulasi energi saja untuk menyerang, dia juga bisa menggunakan kemampuan yang satu ini untuk bertahan misalnya menciptakan perisai ataupun pelindung.

2. Telekinesis

Related image

Telekinesis merupakan sebuah kemampuan yang bisa menggerakkan sesuatu tanpa kita harus menyentuhnya. Wanda juga bisa melakukan hal ini. Salah satu contohnya adalah ketika Wanda sedang membungkus ledakan Crossbones dengan bola energi, Wanda menerbangkan Crossbones tersebut.

Wanda juga bisa mengumpulkan, mengangkat serta melemparkan puing,seperti yang ia lakukan ketika menghadapi Thanos di dalam film Avengers : Endgame.

Tidak hanya itu saja, Wanda juga bisa mengangkat tubuh dari Thanos dan seperti menghancurkannya dengan perlahan-lahan, memaksa Thanos untuk meminta wilayah pertempuran untuk dihujani tembakan.

3. Terbang

Related image

Dengan memanfaatkan kekuatannya yang satu ini, Wanda bisa mengudara. Namun ia tidak dapat terbang seperti halnya Iron Man dan Captain Marvel, namun kemampuannya ini dapat membantunya dalam misi-misi yang akan ia hadapi. Kekuatannya yang satu ini juga baik untuk menjangkau tempat-tempat yang sulit diakses, melarikan diri atauoun memburu musuhnya.

4.Manipulasi Pikiran

Image result for wanda maximoff manipulate power

Kemampuan satu ini menjadi andalan bagi Wanda sendiri ketika ia masih seorang penjahat, yakni manipulasi pikiran. Ia bisa membuat para Avengers kecuali Hawkaye mengalami ilusi,  kekuatan dari Wanda ini pun tidak bisa mereka hadapi dengan sangat mudah.

Kekuatan Wanda yang satu ini sangat merepotkan seluruh Avengers ketimbang Ultron.

5. Telepati

Image result for wanda maximoff gif

Tidak hanya memiliki kekuatan sekedar telekinesis saja, Wanda juga bisa melakukan telepati. Kemampuan ini bahkan membuat dia berpaling dari Ultron, itu karena ia melihat hasrat pemusnahan yang diinginkan oleh robot yang satu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar