Alasan Konyol Mino Raiola Enggan Bantu Juventus Rekrut Erling Haaland - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Sabtu, 04 Januari 2020

Alasan Konyol Mino Raiola Enggan Bantu Juventus Rekrut Erling Haaland



Image result for mino raiola erling haaland

Komentar pedas dan sinis akhirnya keluar kembali dari mulut Mino Raiola. Setelah Raiola mengatakan jika Manchester United merusak karier dari Paul Pogba, kini Raiola membuat sebuah klaim bahwa Juventus yang merupakan rakasasa Seria A itu tidak bisa mengolah potensi yang ada pada pemain muda seperti Haaland. 

Erling Braut Haaland pada akhirnya memilih Borussia Dortmund untuk dijadikan sebagai rumah barunya untuk meniti kariernya dalam bersepak bola. Erling Haaland di beli dari RB Salzburg dengan kontrak hingga 2024.

Raiola mengatakan bahwa ada beberapa klub juga yang berminat untuk mendatangkan Haaland ke markas mereka, termasuk Manchester United dan Juventus yang bersaing ketat untuk memperbutkan Haaland. Namun, ia tidak mau membantu Juventus untuk mendatangkan Haaland. Ia merasa jika klub-klub yang ada di Italia tidak pandai dalam mengeluarkan potensi besar yang ada pada pemain muda. 

Haaland tidak bergabung dengan Juventus karena dirinya tersebut bukan seorang bek. Dan dirinya juga bukan seorang Matthijs de Ligt, bek serta kapten Timnas Belanda selama dua tahun, ujar Raiola.

Raiola menambahkan bahwa klub-klub Italia sangat memuji bek muda yang potensial. Oleh sebab itu, ia tidak ingin jika Erling Haaland bergabung dengan Juventus.

Orang-orang Italia tidak mengetahui bagaimana caranya untuk mengolah talenta muda yang ada. Saya sering menemui pemandu bakat dari Italia yang memiliki gaya yang lebay ketika mereka melihat bek muda yang memiliki potensi yang besar, tambahnya.

Berharap Pogba bisa keluar dari Manchester United dan kembali ke Juventus

Image result for mino raiola pogba


Setelah dirinya tersebut dianggap sebagai gagalnya transfer Erling Haaland ke Manchester United. Kini Mino Raiola pun menyebutkan jika klub asal Inggris tersebut telah menghancurkan karir Paul Pogba.

Sinar Pogba memang meredup setelah dirinya tersebut kembali ke Old Trafford. Ia lebih sering mendapatkan pemberitaan non-teknis di Manchester United seperti gaya rambut hingga gayanya dalam beraktivitas disosial media.

Mino Raiola yang merupakan agen Paul Pogba menhatakan jika Manchester United wajib disalahkan karena hal tersebut. Ia pun mengatakan jika Setan Merah telah merusak karier pesepakbola, terutama kliennya.

Saya mungkin tidak akan pernah lagi membawa klien saya kesana. Manchester United bisa saja merusak karier para pemain legendari seperti Maradona hingga Pele.

Paul Pogba seharusnya membutuhkan tim seperti Juventus, tambah Raiola.

Komentar pedas tersebut pun makin memperkuat indikasi jika Raiola lah yang menjadi penyebab mengapa Erling Braut Haaland berlabuh ke Borussia Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar