7 Game Keren yang Harusnya Diadaptasi Menjadi Film, Dijamin Laku Keras! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Kamis, 30 Januari 2020

7 Game Keren yang Harusnya Diadaptasi Menjadi Film, Dijamin Laku Keras!

Image result for The Last of Us The Last of Us

Apakah kalian pernah bermain sebuah game dan sangat terpukau dengan jalan cerita dari game tersebut?

Mungkin kalian juga akan berpikiran jika game ini akan menjadi sangat keren jika dijadikan sebagai sebuah film.  

Soalnya, ada banyak sekali game-game yang memiliki plot yang sangat luar biasa, namun belum diadaptasi menjadi sebuah film.

7 Game yang Harusnya Diadaptasi Menjadi Film

Walaupun sudah banyak game yang diadaptasi menjadi sebuah film, namun tidak semuanya memiliki kualitas yang baik.  Bahkan ada juga film yang dibenci sekali oleh para penggemar dari game tersebut.

Misalnya saja seperti film Resident Evil yang dibintangi oleh Milla Jovovich . Ceritanya tidak sejalan dengan gamenya dan hanya memanfaatkan nama besar dari Resident Evil saja.

Jika kalian merupakan penggemar dari ketujuh game berikut, mungkin kalian akan ingin sekali melihat game kesayangan kalian ditayangkan dilayar lebar.

1. Uncharted Series

Image result for uncharted series

Uncharted Series yang menjadi sebuah franchise video game petualangan ini menceritakan mengenia kisah dari seorang Nathan Drake yang merupakan seorang pemburu harta karun.

Game yang dikembangkan oleh Naughty Dogs ini menawarkan cerita yang kurang lebih sama seperti Indiana Jones atau Tomb Raider yang sudah difilmkan terlebih dahulu.

Walaupun begitu, game ini akan memberikan perspektif yang baru jika dijadikan sebuah film. Game ini juga memiliki unsur kebudayaan Indonesia.

2. The Last of Us

Image result for The Last of Us The Last of Us

The Last of Us yang merupakan salah satu game yang memiliki jalan cerita paling menyentuh, keren dan juga bahkan berhasil memenangkan penghargaan game yang memiliki cerita terbaik.

Game yang memiliki latar di Amerika ini pasca kiamat zombie yang diakibatkan dari parasit mematikan yang dapat mengendalikan otak manusia sepenuhnya.

Ceritanya mengenai seorang survivor yang bernama Joey yang mengharuskan dirinya untuk mengantar sebuah gadis yang bernama Ellie yang tubuhnya diduga memiliki vaksin yang dapat menangkal virus tersebut.

Ketika di tengah perjalanan, kalian akan mencoba untuk dari serangan zombie serta merasakan hubungan layaknya ayah dan anak dari kedua karakter utama tersebut.

3. Mass Effect Series

Image result for Mass Effect Series

Jika kalian gemar menonton film sci-fi yang memiliki latar diluar angkasa ini, mungkin kalian pernah memainkan game yang berjudul Mass Effect besutan EA.

Game RPG shooter ini juga memiliki cerita yang tidak kalah menarik, terutama pada seri keduanya. Pasti akan sangat mengagumkan bila melihat Commander Shepard berada di layar kaca.

Jika filmnya akan benar-benar dirilis, mungkin saja Jason Statham akan memerankan karakter Commander Shepard.

4. Deus Ex Series

Related image

Deus Ex Series merupakan franchise video game yang dikembangkan oleh Square Enix. Game ini mengombinasikan dua elemen, yakni RPG dan shooter.

Memiliki latar di dunia distopia masa depan, manusia memiliki teknologi yang dapat mengembangkan kemampuan mereka untuk menjadi manusia setengah robot yang bernama Augmentetation.

Namun, konfilknya tidak hanya itu saja. Tokoh utamanya nantinya akan berurusan dengan konspirasi illuminati serta gangster. Bayangkan saja betapa kerennya jika game ini dijadikan sebuah film.

5. Spec Ops : The Line

Image result for spec Ops : The Line

Dari sekian banyaknya game perang yang ada, tidak ada game perang yang dapat menandingi kemampuan dari Spec Ops : The Line dalam hal menyampaikan cerita.

Game ini menceritakan mengenai sekelompok pasukan yang sudah mulai kehilangan akal sehat mereka akibat Kota Dubai yang hancur diserbu musuh.

Cerita game ini bagus banget karena terinspirasi dari novel berjudul Heart of Darkness, yang juga menjadi inspirasi dari film Apocalypse Now.

6. Assassin's Creed 2

Image result for Assassin's Creed 2

Assassin's Creed memang sudah diadaptasi ke film yang dibintangi oleh Michael Fassbender. Namun, bukan film itu bukanlah yang diinginkan para fans.

Kalau kamu fans sejati dari franchise ini, pasti kamu setuju kalau Jaka bilang game Assassin's Creed paling mengesankan adalah Assassin's Creed 2.

Dimulai dari kisah hidup Ezio Auditore yang keluarganya difitnah hingga ia menjadi Grand Master dari ordo Assassin tentu adalah kisah yang bakal keren banget jika dijadikan film.

7. Red Dead Redemption

Image result for red Dead Redemption

Red Dead Redemption merupakan sebuah game action karya Rockstar Games yang mirip seperti GTA, hanya saja berlatar di zaman koboy, geng.

Mengikuti kisah John Marston, penjahat tobat yang diberi misi terakhir untuk menghabisi seluruh anggota gengnya supaya ia dan keluarganya dapat hidup bebas.


Dilema yang ia rasakan bikin tugas ini menjadi sangat sulit. Wah, pasti keren banget kalau dibuat film dengan gaya film Dollars Trilogy-nya Clint Eastwood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar