Marquez Tak Ingin Valentino Rossi Pensiun dalam Waktu Dekat - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 15 November 2019

Marquez Tak Ingin Valentino Rossi Pensiun dalam Waktu Dekat



Walaupun telah berusia 40 tahun, nama Valentino Rossi masih disegani di lintasan balapan MotoGP, tidak terkecuali oleh rivalnya, Marc Marquez.

Menurut Marc Marquez, Rossi yang sudah meraih sembilan gelar juara dunia. Jangan dulu berpikir untuk pensiun.

Dia pasti bisa melakukannya. Di MotoGP  Malaysia nantinya, dia akan berjuang untuk meraih podium. Apa yang dia lakukan itu luar biasa. Namanya akan selalu diingat di MotoGP walaupun sudah memiliki banyak generasi yang baru.

Banyak pembalap baru dengan gaya yang berbeda, tapi dia tetap bertahan. Seorang pembalap tidak hanya meraih hasil maksimal, tetapi bagaimana cara ia terus konsisten dan mencintai pekerjaanya sampai akhir. Rossi sekarang sedang melakukannya. Motivasinya sungguh sangat luar biasa, ujar Marquez.

Rossi terakhir kali meraih podium di MotoGP Amerika. Rossi berhasil finish pada posisi kedua, dibelakang Alex Rins.

Pada saat MotoGP Malaysia, Rossi berhasil finish pada posisi ke empat. Saat ini, Pembalap Yamaha tersebut berada pada posisi ke tujuh dalam klasemen sementara. Dua pembalap Yamaha lainnya, Fabio Quartararo berada di posisi ke enam sementara Maverick Vinales berada pada posisi ke tiga.

Itu sebabnya, Marc menilai Rossi tetap akan menjadi pesaing kuatnya di MotoGP pada musim depan. Apalagi, Yamaha juga terus melakukan perbaikan dan performa pembalap mereka terus saja meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar