Inilah Para Manajer Yang Diklaim Memiliki Gaji Tertinggi Didunia - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Selasa, 12 November 2019

Inilah Para Manajer Yang Diklaim Memiliki Gaji Tertinggi Didunia



Peran seorang manajer sangatlah penting bagi sebuah klub. Seorang manajer yang telah ditunjuk pun harus merombak tim yang dilatihnya.

Peran dari seorang pelatih pun telah memiliki banyak perubahan seiring berkembangnya sepak bola. Setiap manajer pun pasti akan terus mengembangkan dan menerapkan strategi yang baru kepada tim yang dia tangani.

Pada saat ini, sudah banyak cukup manajer berkelas yang memimpin sejumlah klub-klub topEropa. Bahkan tidak sedikit setiap tim harus bersaing untuk memperebutkan tanda tangan dari manajer tersebut yang telah memiliki pengalaman dan juga berprestasi pada tim yang sebelumnya ia asuh.

Bahkan tim tersebut juga harus merogoh gocek yang besar jika ingin membayar gaji seorang manajer. Jutaan pounds pun harus dikeluarkan setiap tahunnya demi raihan sebuah prestasi dari tim yang ia latih.

Semakin besar gaji yang diterima oleh manajer tersebut,maka sudah pasti manajer tersebut memiliki tanggung jawab yang besar dalam tim tersebut.

5. Mauricio Pochettino- 8,5 Juta Pounds pertahun

Image result for pochettino

Mauricio Pochettino menjadi pelatih Tottenham Hotspurs setelah dia dibeli dari Southampton pada musim panas 2014. Dengan kedatangannya, dia langsung memberikan dampak positif bagi Spurs. Pada musim pertama, Pochettino berhasil mengantarkan The Lily Whites ke partai puncak Piala Liga dan peringkat lima Premier League.

Musim selanjutnya, Spurs pun tidak pernah keluar dari empat besar. Bahkan pada musim lalu saja pelatih berpaspor Argentina tersebut hampir membawa Spurs menjadi juara Liga Champions. Jika saja mereka tidak dikalahkan oleh Liverpool.

Mauricio Pochettino baru saja menandatangani kontrak baru lagi pada bulan Mei lalu. Kontrak tersebut bernilai 42,5 juta pounds atau berkisar 8,5 juta pounds pertahun.

4.Zinedine Zidane-10,5 Juta Pounds per tahun

Image result for zidane

Zidane merupakan salah satu manajer yang bisa dibilang paling sukses di Liga Champions. Manajer Los Blancos tersebut pun telah mempersembahkan tiga trofi Si Kuping Besar dalam tiga musim secara beruntun, yaitu pada musim 2015-16,2016-17 dna 2017-18.

Setelah mempersembahkan gelar Liga Champions terakhir untuk Real Madrid, Zidane pun memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid pada akhir musim 2017-2018. Zidane mendapatkan gaji sebesar 7,5 juta euro dalam setahun.

Setelah dua kali memecat manajer, Real Madrid pun kembali memanggil Zidane untuk melatih Real Madrud pada bulan Maret lalu. Pada periode keduanya ia mendapatkan gaji sebesar 10,5 juta euro permusim.

3.Pep Guardiola-15,2 Juta Pounds per tahun

Image result for pep guardiola

Pep Guardiola merupakan salah satu manajer yang bisa dibilang paling sukses didunia.  Mantan pelatih Barcelona tersebut juga telah meraih semua trofi bersama tim yang ia asuh.

Saat ini, Pep sedang melatih Manchester City. Ia juga telah membuat Manchester City menjadi tim yang paling menakutkan di Inggris bahkan Eropa. Pada musim lalu, semua trofi domestik ia borong bersama Manchester City.

Pelatih asal Katalan tersbut mendapatkan gaj sebesar 15,2 juta pounds pertahun sebelum ia diberi kontrak baru pada Mei lalu. Belum jelas, berapa saat ini gaji yang ia terima dari Manchester City.

2. Ernesto Valverde- 20,2 Juta Pounds per tahun

Image result for ernesto valverde

Valverde mendapatkan tekanan yang begitu besar dari publik Camp Nou. Bagaimana tidak? Manajer asal Spanyol tersebut menjadi manajer dengan bayaran paling tinggi yang menempati posisi kedua dengan nilai 20,2 juta pounds per tahun.

Performa Valverde di Barcelona pun tidak terlalu impresif pada musim ini. El Barca saat ini juga masih bersaing ketat di La Liga dengan Real Madrid, Atletico Madrid dan Sevilla untuk memperebutkan gelar juara La Liga.

Hasil imbang pada saat melawan Praha pun menjadi puncak dari amarah Cules. Pasalnya, Slavia Praha merupakan tim terlemah di Grup F Liga Champions pada musim ini.

Walaupun sedang mengalami penurunan performa, Valverde telah memberikan sejumlah gelar bagi Barcelona. Dua gelar La Liga, satu Copa Del Rey dan satu Piala Super telah Valverde persembahkan bagi El Barca.

1.Diego Simeone-35.9 Juta Pounds

Image result for simeone

Manajer yang mendapatkan bayaran tertinggi ialah Diego Simeone. Manajer asal Argentina tersebut telah mendapatkan bayaran sebesar 35,9 juta pounds pertahun dari Atletico Madrid. Kontrak Simeone bersama Los Colchoneros berakhir pada musim panas 2022.

Diego Simeone telah melatih Atletico Madrid sejak tahun 2011. Sejak saat itu, Atletico masuk ke dalam persaingan gelar juara La Liga bersama Real Madrid dan Barcelona.

Selama melatih Atletico Madrid, dia telah mempersembahkan satu gelar La Liga, satu Copa Del Rey, satu Piala Super Spanyol, dua Liga Eropa dan dua Piala Super Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar