Fabio Quartararo Kaget Dengan Popularitasnya Sebagai Rookie MotoGP - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 15 November 2019

Fabio Quartararo Kaget Dengan Popularitasnya Sebagai Rookie MotoGP



Fabio Quartararo, namanya melambung setelah dia berhasil meraih enam podium dan lima pole position pada MotoGP 2019.

Dia pun diprediksi bakal mendapatkan sejumlah tawaran yang menggiurkan pada musim 2021. Kabarnya, enam tim pabrikan telah siap menggoda rookie terbaol MotoGP 2019 tersebut setelah kontraknya habis dengan Yamaha.

Kabar tersebut bukan hanya sebuah rumor. Manager tim Ducati, Davide Tardozzi adalah orang pertama yang membuat spekulasi tersebut muncul ke publik.

Quartararo sekarang berada pada posisi ke enam dengan raihan 172 poin dibawah Danilo Petrucci. Ia juga masih memiliki peluang untuk memasuki lima besar jika tampil maksmal di MotoGP Valencia pada akhir pekan ini.

Pembalap asal Prancis tersebut merasa kager dengan popularitasnya. Ketika dia sedang menghadiri EICMA 2019, ia diserbu oleh banyak penggemar.

Fabio Quartararo mengatakan hidupnya berubah drastis dalam beberapa bulan terakhir ini. Saya merasa aneh ketika banyak orang datang yang memninta tanda tangan dan juga selfie.

Meski ia sudah memiliki popularitas, pembalap berusia 20 tahun tersebut tidak ingin sombong. Dia juga masih belum puas dengan penampilannya di MotoGP musim ini.

Akan Fokus Di Yamaha

Related image

Mendengar rumor yang beredar bahwa ia telah diincar tim-tim pabrikan, Quartararo mengatakan akan fokus bersama Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2020.

Target saya dan tim adalah menjadi yang terbaik, tetapi jelas menyenangkan mendapati kami bisa berpeluang meraih hasil yang lebih baik lagi.

''Kami jelas akan mencoba untuk mendapatkannya, kami juga nothing to lose. Target utama sudah terpenuhi, jadi kini kami akan membuat target yang baru.'' ujar Quartararo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar