7 Alasan Kenapa Liburan ke Andorra, Eropa Itu Menyenangkan! - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 15 November 2019

7 Alasan Kenapa Liburan ke Andorra, Eropa Itu Menyenangkan!

Meski jarang didengar, tidak berarti negara yang satu ini tidak wajib dikunjungi oleh para turis, begitu juga halnya dengan Andorra.

Andorra merupakan salah satu negara terkecil yang ada di Eropa yang memiliki lokasi di tengah-tengah antara Prancis dan Spanyol.

Menggunakna bahasa Catalan untuk berkomunikasi sehari-hari, penampakan dari negara ini cukuplah sangat mengesankan. Bagaimana tidak, negara ini terletak berada di antara pegunungan yang kokoh mengitarinya.

Selain itu, ada hal menarik juga dari negara ini. Kalian bisa mengelilingi negar yang satu ini hanya dalam waktu 24 jam saja. Bukan hanya itu saja, ini lah tujuh alasan lain kenapa liburan di Andorra itu seru dan menyenangkan,

1. Memiliki spot ski terbaik di Eropa


Memiliki letak geografis yang berada di bukit serta di kelilingi oleh gugusna pegunungan Pyreness, menjadikan Andorra sebagai salah satu spot ski terbaik yang ada di Eropa.

Vallnord Arcalis, Soldeu el Terter dan Pas de la Casa merupakan beberapa resorts ski nan seru dan juga menyenangkan yang dapat dipilih ketika ingin menghabisi liburan musim dingin di Andorra.

2. Tempat wisata petualang alam yang menyenangkan

Related image

Sekitar 30% dari wilayah Andorra disinggahi taman nasional yang namanya sudah terdaftar di UNESCO sebagai cagar alam yang dilindungi. Selain bisa berkeliling dipusat kota, kalina dapat juga menjelajahi alam Andorra hanya dalam waktu 24 jam saja dengan berpetualang ke taman nasional.

Musim semi atau musim gugur merupakan waktu yang tepat untuk berpetualang. Tidak jarang para wisatawan manfaatkan momen berpetualang tersebut dengan mendirikan sebuah tenda kemah dan bermalam di Andorra.

3. Negara yang bebas polusi

Related image

Jalanan di Andorra tidak begitu padat oleh transportasi umum maupun transportasi pribadi. Jika sekitar tempat yang dituju oleh masyarakat sekitar mudah dijangkau, mereka memilih untuk berjalan kaki maupun naik sepedea. Inilah hal yang menjadikan Andorra sebagai negara yang tidak memiliki polusi.

Selain itu, karena didukung dengan letak geografisnya, tidak geran jika Andorra menjadi negara di Eropa yang bebas polusi .

4. Tingkat kejahatan 0%

Related image

Nama Andorra menduduki peringkat ke-5 sebagai negara yang paling aman didunia dalam hal stabilitas politik dan juga tidak ada kriminalitas . Tingkat kejahatan yang biasanya dilakukan di jalanan seperti Pencopetan, pencurian hingga perilaku tidak tertib hingga 0%.

Meskipun begitu, para pengunjung dihimbau harus berhati-hati;

5. Andorra membebaskan pajak penjualan

Related image

Karena lokasi yang berdekatan, banyak wisatawan asal Prancis dan juga Spanyol senang berbelanja di Andorra karena barang yang dijual disini bebas pajak. Mau produk lokal maupun luar, semuanya bisa membuat puas para shopaholic.

Meskipun begitu, ada ketentuan batas kuantitas barang yang bisa dibeli.

6.Memiliki ragam kuliner yang lezat

Image result for andorra food

Androrra memiliki beragam kuliner nikmat yang bisa menjadi pemanja lidah selama pelesiran disini. Mengingat keberadaan negar kecil ini terletak antara Prancis dan Spanyol, dua negara tersebut pun memengaruhi ciri khas kuliner di Andorra.

Masyrakat lokal umumnta menyukai olahan daging serta seafood. Tidak heran jika kalian berlibur disini, para wisatawan akan menjumpai baguette, escaragot , empandas, paella dan masih banyak lagi

7. Memiliki festival belanja

Image result for andorra festival shopping 2019

Pada setiap bulan April dan November,seluruh toko retail yang ada di Andorra akan mengadakan festival belanja yang dimana jika hari tersebut tiba, wisatawan dapat berbelanja barang-barang dengan puas karena memiliki banyak diskon. Jika kita berada di negara ini, festival ini hampir serupa dengan Harbolnas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar