4 Calon Bintang Sepak Bola di SEA Games 2019 - Prediksi Bola Terpercaya | Prediksi Togel Terpercaya | Berita Bola Terhangat

News

Jumat, 15 November 2019

4 Calon Bintang Sepak Bola di SEA Games 2019

Pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games, akan digelar tahun 2019 ini. Sepak bola digadang-gadang masih akan menjadi magnet yang kuat karena gengsi tersendiri yang wajib dijaga seluruh negara peserta di sini.

Timnas Indonesia tergabung ke dalam Grup B yang diisi oleh tim kuat peraih emas SEA Games 2019, Thailand. Vietnam juga sudah siap untuk mencetak sejarah di Filipina. Jangan lupakan Singapura juga, yang bisa merusak peta persaingan di sepak bola Asia Tenggara.

Sementara pada Grup A, tuan rumah Filipina berada pada satu grup dengan Malaysia. Salah satu peserta lainnya yang akan berpeluang lolos ke semifinal adalah Myanmar. Sisanya yakni, Kamboja dan Timor Leste tidak begitu di favoritkan.

Setiap tim tentunya pasti memiliki satidaknya satu pemain bintang yang akan sangat diharapkan bisa memberika efek yang besar buat timnya masing-masing. Pemain tersebut juga makin termotivasi untuk meraih gelar individu demi kariernya di masa mendatang.

Pada SEA Games 2019 Filipina, terdapat beberapa pemain muda bertalenta yang akan siap menghiasai lapangan hijau. Kehadiran mereka pun diharapkan bisa membawa negaranya untuk menang dan menjadi yang terbaik.

!. Supachok Sarachat


Supachok yang baru berusia 21 tahun merupakan satu dari sekian banyak talenta di Asia Tenggara yang diprediksi bakal bersinar pada masa-masa mendatang.

Meski masih muda, Supachok merupakan andalan di Buriram United. klub raksasa asal Thailand. Ia bahkan mampu merebut satu tempat utama di Timnas Thailand.

Pada Liga 1 Thailand musim 2019, Supachok menjadi pemain terbanyak kedua yang tampil untuk Buriram, yakni 29 kali. Dirinya juga menjadi top skor klub dengna mencatatkan 9 gol di pentas liga.

Bukan hanya di level klub saja, kemampuan dari Supachok di level timnas senior pun juga tidak usah diragukan lagi. Pada saat melawan Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno, Supachok berhasil mencatatkan namanya di papan skor dua kali dan memberikan assist satu kali.

Akira Nishino, Pelatih Thailand yang berasl dari Jepang tersebut juga menegaskan bahwa dirinya memiliki kepercayaan kepada para pemain muda,termasuk Supachok.

Para pemain muda kami seperti Supachok, Ekanit Panya dan juga Supachai Jailed bermain dengan sangat bagus. Supachok bermain dibawah tekanan pada laga kontra Vietnam. Tapi, ketika melawan Indonesia, ia mampu tampil dengan gemilang.

2. Nguyen Quang Hai

Image result for nguyen quang hai

Nguyen Quang Hai, pemain yang memiliki postur badan yang tinggi, cepat dan juga berbahaya, ia merupakan pemain yang dijuluki Lionel Messi dari Vietnam.

Quang Hai juga berhasil memborong gelar pemain terbaik ASEAN pada AFF Awards belum lama ini. Bersaing dengan pemain Thailand, Chanatip Songkrasin, Quang Hau mampu keluar sebagai yang terbaik.

Pemain yang berusia 22 tahun tersebut diprediksi bakal bersinar pada SEA Games 2019. Ia juga akan mengerahkan kekuatan yang ia miliki karea kemungkinan besar ada pemandu bakat di sepanjang turnamen tersebut.

3. Safawi Rasid

Image result for safawi rasid

Safawi Rasid menjadi pemain lain yang memiliki kans untuk meraih gelar pemain terbaik pada SEA Games 2019 cabang olahraga sepak bola. Meski baru berusia 22 tahun, ia juga sudah cukup memiliki segudang pengalaman bermain di level senior bersama dengan klub maupun timnas.

Tampil gemilang bersama Johor Darul Ta'zim musim ini dengan membantu memberikan tiga grlar, Rasid pun akhirnya masuk sebagai kandidat MVP Liga Malaysia pada National Football Award 2019.

Saya merasa intensitas kompetisi makin mengerikan jadi saya tidak begitu peduli dengan siapa yang akan meraih MVP selama saya masuk nomisai, itu juga sudah cukup.

4. Egy Maulana Vikri

Related image

Dari banyaknya pemain bintang Timnas Indonesia, Egy diharapkan bisa menjadi kunci kemenangan bagi Timnas Indonesia . Dia memiliki kemampuan yang luar biasa, mau secara individu maupun bersama dengan tim.

Ajang SEA Games 2019 seharusnya telah menjadi panggung bagi Egy untuk membuktikan bahwa ia bisa bersinar. Asal tidak terbebani dengan ekspetasi, aksi Egy merupakan yang ditunggu oleh para publik sepak bola Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Ia telah mencicipi semua level rimnas kelompok usia, mulai dari U-19 hingga senior. Skillnya bakal mewarnai lapangan hijau pada SEA Games 2019 mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar